Yamaha Indonesia Tawarkan Jaket All Season VR46 Asia Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

Yamaha Indonesia Tawarkan Jaket All Season VR46 Asia Gratis, Begini Cara Mendapatkannya
Rabu, 20 Februari 2019 09:30
Angga M

Yamaha Indonesia kembali mengadakan kompetisi menarik melalui Yamaha FreeGo Hunt. Gelaran ini sendiri berlangsung mulai dari 25 Februari 2019 untuk semua kalangan di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk bisa mendapatkan jaket all season VR46 ternyata cukup mudah, yaitu dengan menemukan pasukan FreeGo berjaket kuning yang sedang touring di kotamu. Setelah itu silakan foto dengan angel menarik lalu diupload di akun Instagram masing-masing dengan hastag #FreeGoHunt dan #YamahaIndonesia.

Baca JugaFirst Ride BMW C 400 X, Berlimpah Fitur Mewah - Galeri Foto dan Video

Baca JugaBMW Motorrad Indonesia Resmi Luncurkan C400X

Setelah itu lakukan tag foto ke @yamahaindonesia dengan tiga teman Anda, serta pastikan foto yang sudah kamu upload tidak dihapus sampai akhir Maret 2019. Nah terakhir, Yamaha Indonesia akan mengumumkan 12 peserta yang berhak atas jaket all season VR46 Asia.

“Yamaha FreeGo sudah diluncurkan pada akhir Oktober 2018 dan merupakan salah satu unggulan Yamaha, yang mempunyai bagasi luas, serta memiliki fitur Smart Front Fuel yang berfungsi agar setiap pengisian bahan bakar bisa lebih praktis,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Untuk informasi lebih jelas, kunjungi akun Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia.  

Yamaha FreeGo Hunt

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.