Piaggio Pamerkan Skutik Roda Tiga Di EICMA 2018

Piaggio Pamerkan Skutik Roda Tiga Di EICMA 2018
Rabu, 7 November 2018 12:55
Angga M

Piaggio MP3 memang telah dihadirkan 12 tahun silam. Namun, sampai saat ini masih banyak ditunggu pencinta skuter roda tiga dari belahan dunia lantaran keunikannya yang mempuyai dua roda depan.

Dilansir dari Bennets.co.uk, Piaggio meluncurkan generasi terbaru dari Piaggio MP3 di EICMA 2018 bertempat di Milan, Italia. Dikabarkan Piagiio MP3baru tersebut  tidak banyak perubahan tetapi mendapatkan hasil yang signifikan.

Dilihat secara visual, motor tiga roda Piaggio sudah menggunakan LED DRL (Daytime Running Light) yang sudah diperbaharui desainnya. Kemudian dilihat dari bagian bodi, skuter roda tiga ini tampil lebih langsing dari model sebelumnya.

Menariknya, perubahan ada di bagian mesin, dengan mesin satu silinder 278 cc. Piaggio MP3anyar itu diklaim mampu menghasilkan tenaga lebih 16% dan torsi 9% dari model sebelumnya, yakni mempunyai tenaga sebesar 23,3 dk dengan torsi 24,5 Nm.

Selain itu bagian gearbox CVT Piaggio MP3 juga mengalami perubahan sehingga menjadikan suara lebih halus.

Baca juga: Hore, Honda Indonesia Berikan Diskon Besar Untuk BeAT Dan Vario 150

Piaggio MP3 ditawarkan dalam dua pilihan yaitu tipe standar yang sudah menggunakan windshield tinggi dengan warna pelek hitam dan tipe sport yang menggunakan windshield pendek, dengan suspensi berwarna merah dan striping merah pada bagian salah satu palang peleknya.

Menariknya di bagian speedometer sudah menggunakan instrument panel multimedia MIA yang bisa dihubungkan melalui smart phone, dan berfungsi untuk menampilkan berbagai informasi di bagian putaran mesin, kecepatan, akselerasi, bahan bakar, tekanan ban, sistim navigasi dan sudut kemiringan sepeda motor.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.