Kawasaki Z250 Punya Tampilan Baru, Lebih Macho

Kawasaki Z250 Punya Tampilan Baru, Lebih Macho
Rabu, 7 November 2018 12:10
Angga M

Kawasaki Z250 terlihat mengusung desain baru di gelaran otomotif EICMA, Milan, Italia. Desain terbaru dari Kawasaki Z400 tersebut mengambil basis dari Kawasaki Ninja 400.

Untuk bagian mesin dan rangka menggunakan basis dari Kawasaki Ninja 400. Nah, yang berbeda hanya pada bagian desain bodi naked tanpa menggunakan fairing. 

Baca juga: IMOS 2018 Berakhir, Inilah Dua Motor Honda Terlaris!

Dilansir dari Motorcycle.com, dari tampilan tidak terlalu berotot dibandingkan dengan Kawasaki Z250 sebelumnya. Pasalnya, di bagian mesin tidak ada penutup cover bodi, mesin lebih terlihat karena tampilan shroud lebih kecil dan tidak menggunakan air scoop.

Dilihat dari bagian depan, tampilan saat ini terlihat lebih sangar dengan tampilan desain tajam. Sementara untuk bagian buritan sama dengan Kawasaki Ninja 250, menariknya lampu belakang LED berbentuk Shuriken (Senjata asal Jepang).

Kemudian di bagian suspensi depan dan belakang masih sama dengan model sebelumnya. Untuk bagian pelek juga tidak ada ubahan yang mencolok.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.