Pilihan Motor Rp 27 Jutaan Buat Lebaran, Yamaha Aerox, NMax, Honda CB150R StreetFire atau Suzuki GSX-S150?

Pilihan Motor Rp 27 Jutaan Buat Lebaran, Yamaha Aerox, NMax, Honda CB150R StreetFire atau Suzuki GSX-S150?

Bagi yang sudah merasa berhasil meraih status pekerja mapan, silakan lirik sejumlah model motor di angka Rp 27 jutaan. Di label sayap mengepak alias jajaran Honda sendiri terdapat 'motor laki' yaitu Honda CB150R StreetFire dengan sejumlah varian yang dilepas Rp 27,850 juta bila merujuk pada website resmi PT. Astra Honda Motor (AHM).

Sejumlah varian Honda CB150R StreetFire di angka tersebut, seperti SE Honda Racing Red, SE Fury Mat Red, dan SE Raptor Mat.

Yamaha NMax

Yamaha Aerox

Baca juga: Bawa Pulang Suzuki GSX-R150 Matt Red Dengan Uang Muka Rp 3,2 Juta

Sementara itu di jajaran Yamaha Indonesia terdapat sejumlah model yang harganya berada di area Rp 27 jutaan. Sebut saja Aerox S Version yang dijual Rp 27,575 juta dan Yamaha Doxou Version yang dilepas Rp 27,775 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya) bila merujuk dari website resmi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sekadar mengingatkan Yamaha Doxou Version sendiri mempunyai konsep Play-Mium ‘Playful & Premium’, dan baru saja diluncurkan Januari 2019 lalu. ”Kami mengawali tahun 2019 ini dengan dua produk sekaligus yaitu Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang memiliki perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper. Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Nah, kembali pada pilihan motor di angka Rp 27 jutaan, ada juga Yamaha NMax kasta terendah tanpa sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang dijual Rp 27,540 juta (On the Road DKI Jakarta & sekitarnya).

Suzuki GSX S150

Sementara itu di kubu Suzuki Indonesia, hanya ada model GSX-S150 Keyless Ignition System yang dilepas Rp 27,250 juta. Pun begitu, harga tersebut tidak bersifat mengikat lantaran di sejumlah dealer tetap ada selisih harga meskipun sedikit.

Anda pilih yang mana?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id