Presiden Jokowi Punya Dua Unit Motor Yamaha, Apakah Anda Juga Memiliki Model Yang Sama?

Presiden Jokowi Punya Dua Unit Motor Yamaha, Apakah Anda Juga Memiliki Model Yang Sama?
Selasa, 14 Agustus 2018 11:15
Angga M

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN), ternyata Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mempunyai dua unit sepeda motor Yamaha, yaitu Yamaha Mio 2008 dan Yamaha Vega 2001. Setidaknya itulah hasil yang didapat dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dilaporkan Jokowi.

Yamaha Mio & Yamaha Vega Presiden Jokowi

"Menjadi kebanggan Yamaha, karena produk unggulan dipercaya oleh bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang memiliki Yamaha Mio dan Vega selama bertahun-tahun dan masih awet serta dicintai,” ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga: Cerita Seorang Builder Ketika Motor Customnya Dibeli Jokowi

Baca juga:Jokowi Restui Sirkuit Sentul Untuk MotoGP 2021

Dalam sejarahnya Yamaha Mio telah menjadi pionir di negeri ini sejak kemunculan pertama kali pada tahun 2003. Sekadar info saja, hingga saat ini, Yamaha Mio sudah lebih dari 5 juta unit terjual ke konsumen di seluruh Indonesia.

Bukan hanya Presiden Indonesia yang memilikinya, melainkan juga Affan Renaldi, pegawai salah satu di kementrian, Yamaha Mio telah digunakan pria itu selama 11 tahun dan tidak ada kendala berarti.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.