Produsen Motor Kompak Luncurkan Varian Berkelir Matte Red, Inilah Keunggulannya

Produsen Motor Kompak Luncurkan Varian Berkelir Matte Red, Inilah Keunggulannya
Selasa, 16 April 2019 15:30
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, memasuki bulan keempat 2019 ini, Yamaha NMax disegarkan dengan satu pilihan warna baru yakni Matte Red berpadu pelek berwarna hitam dan hadir khusus buat varian standar alias non ABS. Alhasil, Yamaha NMax kini mempunyai lima pilihan warna, yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan pelek berwarna emas, White dengan warna pelek perak, Blue dengan pelek hitam dan Matte Red dengan pelek berwarna hitam.

Suzuki GSX R150 Matt Red

Baca juga: Suzuki Indonesia Luncurkan Varian Anyar GSX R150, Kini Ada Warna Merah Doff

Sebelumnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan edisi spesial untuk Suzuki GSX-R150 pada awal Maret 2019 lalu. Peluncuran ini sekaligus menambah pilihan yang sudah ada sebelumnya, kini Suzuki GSX-R150 tersedia dalam varian warna Matt Edition, yaitu Matte Summer Red.

Lalu apa keunggulan dari warna merah tersebut? 

"Untuk warna merah, baik standar maupun matte red pada motor, keunggulannya adalah mudah dicari di lokasi parkir karena memiliki ketajaman warna dan mampu menarik mata pemiliknya," jelas Sofyan Hadi, spesialis cat bodi dari Bengkel Auto Black di kawasan Sentra Onderdil BSD, Tangerang Selatan. Lanjutnya, sama halnya saat konvoi motor, pengendara dengan tunggangan warna merah bisa menjadi pimpinan turing lantaran mengundang mata untuk terus mengamati.

Selain itu kata Hadi lagi, untuk motor warna merah tidak lekas memudar warnanya ketimbang kelir putih. 

Baca juga: Warna Baru Yamaha NMax, Matte Red!

Sementara itu Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam sebuah kesempatan mengakui bahwa penambahan warna merah pada Yamaha NMax lantaran mengikuti trend kekinian. “Deretan skutik Maxi Yamaha dikenal dengan warna warna menarik sesuai trend sehingga disukai konsumen, salah satunya warna Matte Red yang sudah ada di Yamaha XMax dan Lexi. Yamaha mengeluarkan warna baru untuk NMax sekaligus untuk melengkapi jajaran skutik Maxi Yamaha,” ujarnya.

Yamaha NMax Matte Red sendiri saat peluncuran dibanderol Rp 27,540 juta (On the road Jakarta) dan Suzuki GSX R150 kelir Mat Summer Red kini dibanderol Rp. 31,650 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.