Suzuki Indonesia Luncurkan Varian Anyar GSX R150, Kini Ada Warna Merah Doff

Suzuki Indonesia Luncurkan Varian Anyar GSX R150, Kini Ada Warna Merah Doff
Senin, 4 Maret 2019 13:40
Yulian Lahardi

Ada kejutan baru datang dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang secara tiba-tiba meluncurkan edisi spesial untuk Suzuki GSX-R150 pada awal Maret 2019 ini. Peluncuran ini sekaligus menambah pilihan yang sudah ada sebelumnya, kini Suzuki GSX-R150 tersedia dalam varian warna Matt Edition.

Sebagai strategi SIS dalam memperkuat citra Suzuki GSX-R150 sebagai alat pemenuhan gaya hidup dan berkendara publik di Indonesia, penyegaran dilakukan dari sisi visual.

Baca juga: Daftar Harga Motor Triumph Bulan Maret 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Suzuki GSX-R150 Matt Edition yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System hadir dengan warna Matt Summer Red. Perbedaan di karakter warna merah doff yang baru bertekstur eksklusif memberikan aura kemapanan dan sporti bagi penggunanya. Karakter warna Matt Edition mewakili keinginan publik terhadap gaya Suzuki GSX-R150 yang beda dari lain.

Suzuki GSX R150 Matt Red

Tidak hanya penambahan warna baru, Suzuki GSX-R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial, antara lain Single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesori. Selain itu  dilengkapi pula dengan emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals. Kombinasi tersebut menaikan citra tampilan menjadi produk yang berkelas tinggi.

Menariknya, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, yaitu hanya Rp 30,9 juta (On the Road DKI Jakarta).

Yohan Yahya, selaku Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS buka suara. “Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya.”

Sekadar catatan kalau Suzuki GSX-R150 merupakan motor sport berdimensi kompak dan ringan. Dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memberikan tenaga spontan dan performa besar untuk memuaskan hasrat berkendara, ditunjang transmisi 6 percepatan yang terus menjaga sensasi berkendara. Panel instrument cluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca menambah kecanggihan informasi secara tampilan. LED Headlight yang terang berdesain agresif memberi kesan sporty namun tetap memberikan keamanan di jalan.

Berminat?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.