Pulang Mudik Beli Honda New CB150R Special Edition, Bisa Dikredit Loh

Pulang Mudik Beli Honda New CB150R Special Edition, Bisa Dikredit Loh
Minggu, 9 Juni 2019 08:30
Yulian Lahardi

Bagi Anda yang selepas mudik berniat membeli motor naked sport, silakan pertimbangkan Honda New CB150R Special Edition (SE). Motor 'laki' ini merupakan salah satu andalan Astra Honda Motor (AHM) yang kehadirannya memenuhi harapan pencinta motor naked sport di Tanah Air. 

Dengan mengusung mesin 150 cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled), membuat performa mesin CB150R SE lebih bertenaga dan responsif.

Honda CB150R

Honda New CB150R SE sudah mengusung tren terbaru dengan fitur LED paling unggul di kelasnya, baik untuk lampu depan dan lampu belakang. Anda penasaran dan ingin mengetahui lebih detail?

Kunjungi saja Dealer Honda Milenium Motor yang berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda, Sukmajaya, Depok (depan Komplek PELNI Depok). "Uang muka atau Down Payment (DP) untuk Honda New CB 150R SE ini Rp 3 juta," tutur Haryati, seorang marketing Dealer Honda Milenium Motor. 

Honda CB150R

Selanjutnya untuk pilihan tenor atau masa cicilannya bisa Anda pilih sesuai kemampuan. Semisal dengan Down Payment (DP) Rp 3 juta, jika Anda mengambil tenor 35 bulan maka cicilan tiap bulan di angka Rp 1,209 juta. Khusus untuk tenor 35 bulan ini ada promo menarik berupa diskon DP sebesar Rp 1 juta, jadi cukup bayar DP Rp 2 juta saja.

Baca juga: Kronologis Suzuki Katana Hadir di Kemayoran, Ternyata Sudah Lama Dibocorkan

Selanjutnya, dengan DP Rp 3 juta tadi, jika pilihan tenor yang dipilih 29 bulan, maka cicilan tiap bulan jatuh di angka Rp 1,351 juta. Honda New CB150R SE sendiri dibanderol Rp 28,450 juta (On the Road Depok).

Tapi ingat ya, harga dan skema kredit sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.