Pulang Mudik Beli Honda New CB150R Special Edition, Bisa Dikredit Loh

Pulang Mudik Beli Honda New CB150R Special Edition, Bisa Dikredit Loh

Bagi Anda yang selepas mudik berniat membeli motor naked sport, silakan pertimbangkan Honda New CB150R Special Edition (SE). Motor 'laki' ini merupakan salah satu andalan Astra Honda Motor (AHM) yang kehadirannya memenuhi harapan pencinta motor naked sport di Tanah Air. 

Dengan mengusung mesin 150 cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled), membuat performa mesin CB150R SE lebih bertenaga dan responsif.

Honda CB150R

Honda New CB150R SE sudah mengusung tren terbaru dengan fitur LED paling unggul di kelasnya, baik untuk lampu depan dan lampu belakang. Anda penasaran dan ingin mengetahui lebih detail?

Kunjungi saja Dealer Honda Milenium Motor yang berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda, Sukmajaya, Depok (depan Komplek PELNI Depok). "Uang muka atau Down Payment (DP) untuk Honda New CB 150R SE ini Rp 3 juta," tutur Haryati, seorang marketing Dealer Honda Milenium Motor. 

Honda CB150R

Selanjutnya untuk pilihan tenor atau masa cicilannya bisa Anda pilih sesuai kemampuan. Semisal dengan Down Payment (DP) Rp 3 juta, jika Anda mengambil tenor 35 bulan maka cicilan tiap bulan di angka Rp 1,209 juta. Khusus untuk tenor 35 bulan ini ada promo menarik berupa diskon DP sebesar Rp 1 juta, jadi cukup bayar DP Rp 2 juta saja.

Baca juga: Kronologis Suzuki Katana Hadir di Kemayoran, Ternyata Sudah Lama Dibocorkan

Selanjutnya, dengan DP Rp 3 juta tadi, jika pilihan tenor yang dipilih 29 bulan, maka cicilan tiap bulan jatuh di angka Rp 1,351 juta. Honda New CB150R SE sendiri dibanderol Rp 28,450 juta (On the Road Depok).

Tapi ingat ya, harga dan skema kredit sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id