Rider Indonesia ARRC Dominasi Podium Race 1 AP250 ARRC 2019

Rider Indonesia ARRC Dominasi Podium Race 1 AP250 ARRC 2019
Sabtu, 9 Maret 2019 18:40
Angga M

Pada seri perdana Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019, di Sirkuit Sepang, Malaysia (9/3), pembalap Indonesia menunjukkan dominasinya. Mereka berhasil kuasai podium di kelas AP250 race pertama. Sebut saja Lucky Hendriansya, AM Fadly dan Irfan Ardiansyah yang berhasil menjadi pemenang.

Lucky Hendriansya merupakan pembalap dari Astra Honda Racing Team (AHRT) sukses meraih podium tertinggi setelah melahap delapan putaran. Lucky berhasil melewati AM Fadly, pembalap Kawasaki Manual Tech, pertarungan sengit sempat terjadi sehingga selalu berganti pemimpin balapan, baik Lucky maupun AM Fadly.

Baca Juga : Roduta Perkenalkan Sepatu Touring Terbaru, Banderol Cukup Terjangkau

Baca Juga : Kendala Ban Depan Hadang Rossi di FP2 MotoGP Qatar 2019, Marc Marquez Melesat Terkencang

Drama terjadi di tikungan terakhir di mana Lucky berhasil melewati Fadly. Kedua rider ini memang selalu menyuguhkan duel sengit. Fadly sempat melebar yang akhirnya bisa finish di urutan kedua dengan selisih waktu 0,184 detik dari Lucky.

Mengikuti rekan satu tim AHRT, Irfan Ardiansyah berhasil naik podium di urutan ketiga setelah berhasil melewati rekan satu tim dari AHRT, Ahwin Sanjaya. Race kedua kelas AP250 seri perdana ARRC 2019 akan digelar pada Minggu siang manti (10/3).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.