Roduta Perkenalkan Sepatu Touring Terbaru, Banderol Cukup Terjangkau

Roduta Perkenalkan Sepatu Touring Terbaru, Banderol Cukup Terjangkau

Berkendara sepeda motor tentu memerlukan apparel riding khusus. Tidak hanya jaket, helm dan sarung tangan, melainkan sepatu touring juga menjadi kebutuhan khusus. Fungsi utama sepatu touring adalah sebagai pelindung telapak kaki dari debu, kerikil dan batu yang terpental, atau menghindari gesekan aspal jika terjadi kecelakaan.

Selain itu model sepatu juga memberikan pencitraan diri pengendara sepeda motor, tentunya urusan harga menjadi salah satu pilihan rider tersendiri. Nah, ada yang unik saat tim Otorider.com menyambangi Gerai Roduta di Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, ternyata ada sepatu touring buatan Indonesia yang tersedia dalam satu pilihan warna yakni hitam.

Baca JugaKetika Safety Riding Menjadi Hak Konsumen, Main Dealer Honda Gelar Aksi

Baca Juga :Hot News: Yamaha Siapkan Warna Baru Naked Bike XSR 900 & XSR 700

“Ini merupakan sepatu touring buatan Indonesia, yang mempunyai ekstra kenyamanan dan fleksibilitas saat digunakan, tentunya mempunyai material khusus dengan desain elegan dan sporty yang cocok untuk bikers di Indonesia,” ujar Tamaro, pemilik Roduta.

Lanjutnya, sepatu touring Roduta Dao Light dibanderol Rp 425 ribu untuk semua ukuran. Nah, jikan Anda berminat bisa langsung sambangi ke toko Roduta di Jalan Ceger Raya No 151, Kelurahan Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Untuk bikers yang ingin memilikinya juga bisa melakukan pemesanan melalui online di roduta.com dan rodadua.id.

Roduta Sepatu Touring

 

Roduta Sepatu Touring

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id