Hot News: Yamaha Siapkan Warna Baru Naked Bike XSR 900 & XSR 700

Hot News: Yamaha Siapkan Warna Baru Naked Bike XSR 900 & XSR 700
Jumat, 8 Maret 2019 16:05
Angga M

Ramainya segmen sepeda motor dengan tampilan retro maupun klasik semakin terlihat memanas. Di benua Eropa banyak pabrikan yang mengeluarkan motor baru dengan genre klasik dan retro. Hal ini juga tampak di Indonesia. Beberapa Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia juga mendatangkan motor bergenre retro. Sebut saja BMW Motorrad dengan BMW R nine T, PT Kawasaki Motor Indonesia dengan Z900RS dan PT Garda Andalan Selaras dengan Triumph Thruxton.

Nah, produsen Jepang yang tak mau ketinggalan, salah satunya Yamaha. Seperti dilansir young-machine.com, Yamaha Global tengah mempersiapkan penyegaran motor retro andalannya. Kemungkinan Yamaha XSR 900 dan XSR 700 akan hadir dengan warna baru, yaitu biru.

Baca Juga : Motor Mogok Lantaran Lewati Genangan Air? Semprotkan Cairan Ajaib Ini

Baca Juga : Spoiler dan Visor Iridium RSV, 'Obat Keren' Helm Zaman Now

Kabarnya, Yamaha XSR 900 ABS akan diluncurkan dengan warna terbaru Matt Grey Metallic dan Black Metallic. Sedangkan XSR 700 ABS mempunyai warna Purplish Blue Metallic, Matt Grey Metallic dan Dull Red Metallic.

Yamaha XSR 900 ABS akan dibanderol Rp 132.526.152 dan XSR 700 ABS dibanderol Rp 114.398.222 di Jepang, yang rencananya akan diluncurkan pada 28 Maret 2019 mendatang. Sayang, belum ada kabar motor retro ini akan mengaspal di Indonesia. Padahal bakal seru, ya! Apalagi dibuatkan adiknya yang berkapasitas di bawah 250 cc. Cakep!

 

Yamaha XSR 900 ABS & Yamaha XSR 700

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.