RoRI Ajak Seluruh Pecinta Roda Dua Hadiri Royal Enfield Jamboree 2019 di Bali

RoRI Ajak Seluruh Pecinta Roda Dua Hadiri Royal Enfield Jamboree 2019 di Bali
Senin, 8 Juli 2019 18:05
Catur Dharma

Komunitar Pecinta Royal Enfield yang tergabung dalam Royal Riders Indonesia (RoRI) mengajak para pecinta roda dua untuk menghadiri Royal Enfield (RE) Jamboree 2019 di Pantai Melasti, Bali (24-25/08) mendatang. Menjelang gelarannya, RoRI mengadakan ‘Registration Day’ untuk mendata para bikers yang akan menghadiri RE Jamboree 2019.

“Kami buat semuanya digital-based melalui www.royalriders.id, jadi kami meminimalisir penggunaan kertas sebagai salah satu misi kunci sebagai komunitas dalam menjaga lingkungan,” ujar Joseph Sinaga, Communication Director RoRI.

   Baca Juga : Klasemen MotoGP 2019 Usai Sachsenring, Marquez Semakin Memimpin, Vinales Geser Rossi

   Baca Juga : Apparel Racing Alpinestars, X-Lite dan Shoei Terkini Siap Dihadirkan DeRide di GIIAS 2019

Menariknya, bukan hanya pengguna Royal Enfield yang dapat menghadiri RE Jamboree ini, melainkan RoRI turut mengundang seluruh pecinta roda dua di Tanah Air. Terdapat tiga jenis pendaftaran yang dapat dilakukan, pertama adalah registrasi yang bentuknya gratis. Kemudian Riders Kit A yang sudah include paket merchandise eco-friendly, seperti tumbler, sedotan dari bambu, serta t-shirt. Serta yang terakhir adalah Riders Kit  B yang sudah termasuk paket towing dari Jakarta ke Bali, hingga kembali ke Jakarta.

Peserta yang hadir ternyata bukan hanya dari Indonesia. Donny  Hendaris selaku National President RoRI menyatakan bahwa hingga saat ini, peserta dari beberapa negara lain juga sudah dipastikan hadir dalam RE Jamboree 2019.

“Inti dari jamboree kali ini adalah silaturahmi antarbangsa. Sudah ada peserta dari India, Malaysia, Jepang dan Amerika Serikat yang akan menghadiri Royal Enfield Jamboree 2019 Bali, Indonesia,” tukas Donny yang juga gemar mengoleksi pernak-pernik militer.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.