Rossi : Saya Menyesal Gagal Juara di Amerika

Rossi : Saya Menyesal Gagal Juara di Amerika
Selasa, 16 April 2019 11:40
Catur Dharma

Pada gelaran MotoGP yang diselenggarakan di Circuit Of The America (COTA) (15/4), banyak kejadian mengejutkan. Sebut saja antara lain jatuhnya The Baby Alien Marc Marquez, serta peluangan kemenangan Valentino Rossi yang akhirnya berhasil direbut Alex Rins.

Dikutip dari crash.net, Rossi telah memimpin race dengan baik ketika Marquez melakukan kesalahan pada lap 9 dan tidak dapat melanjutkan race. Namun di belakang Rossi, Alex Rins membuntuti The Doctor dengan tenang hingga akhirnya Rins berhasil mendekat dan berhasil melakukan overtake.

Baca Juga : Zero Engineering Siap Hadir di Indonesia, Modelnya Moge Kustom

The Doctor merasa menyesal karena posisinya direbut oleh Rins pada tikungan terakhir, mengingat kemenangan Rossi terakhir pada tahun 2017 lalu di Assen. “Perasaan saya saat ini sangat bercampur, di satu sisi, saya juga merasa menyesal karena mengingat kemenangan saya terakhir pada tahun 2017 di Assen, dan hari ini adalah peluang yang bagus,” ujar Rossi.

Namun di balik kegagalan Rossi meraih kemenangan di COTA, pembalap 40 tahun ini berhasil tampil maksimal dengan mendapat posisi runner up dua kali berturut-turut sejak GP Argentina minggu lalu.

Baca Juga : Thomas Luthi Amankan Podium Satu Moto2 Austin, Dimas Ekky Alami Kemajuan!

“Di satu sisi, saya juga merasa senang karena ini adalah race yang baik, saya juga telah tampil maksimal sejak minggu lalu di Argentina. Mendapat 20 poin itu sangat penting untuk klasemen, jadi dari race tadi menurut saya lebih baik ambil sisi baiknya dibanding yang negatif,” tambah Rossi.

Race selanjutnya akan diselenggarakan di Jerez Spanyol (5/5). Apakah akan ada kejutan lagi? Kita tunggu saja!.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.