Zero Engineering Siap Hadir di Indonesia, Modelnya Moge Kustom

Zero Engineering Siap Hadir di Indonesia, Modelnya Moge Kustom

Motor Gede (Moge) terbaru akan dihadirkan di Indonesia dengan nama Zero Engineering dan akan masuk lewat importir umum Hobby Motor Indonesia yang bertempat di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Kami akan masukan produk baru lagi di Indonesia, motor gede dengan merek Zero Engineering, rencananya akan kami launching setelah pemilu, saat ini unitnya sudah ada di pelabuhan. Motor ini akan menjadikan pilihan untuk para penggemar motor besar dan motor kustom di Indonesia,” ujar Michael Sofyan, Direktur Hobby Motor.

Sekadar info kalau nama Zero Engineering ini tidak ada sangkut pautnya dengan motor listrik Zero Motorcycles. Zero Engineering merupakan motor kustom hasil kreasi builder Jepang, Shinya Kimura.

Baca Juga : Benelli TRK502 Disinyalir Siap Masuk Indonesia, Inilah Profilnya

Shinya Kimura adalah nama besar di balik workshop Chabott Engineering yang memproduksi Zero Engineering. Zero Engineering sendiri didirikan di daerah Okazaki, Jepang pada tahun 1992 dan sudah terkenal dengan ciri khas Samurai Choppers. Melihat dari sejarahnya, Shinya Kimura hijrah ke California pada tahun 2006 dan hanya membuat tiga sampai empat motor kustom pertahunnya.

Baca Juga : KTM Siap Luncurkan Model 450 SX-F Jeffrey Herlings Replica di Indonesia

Berkembangnya Zero Engineering pada tahun 2002 merupakan hasil kerjasama dengan Plot Incorporated dan memproduksi motor massal pertamanya dengan konsep motor custom hand made yang menggunakan frame rigid dan fork depan springer. Saat ini Zero Engineering memasarkan beberapa model seperti Type 5, Type 6, Type 9 Evo dan Type 9 Shovel. Sementara jantungnya memakai mesin aftermarket S&S yang sudah tak asing buat penggemar Harley-Davidson.

Cukup menarik, kita tunggu kehadiran motor gede Zero Engineering di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Zero Engineering

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id