Royal Enfield Classic 500 Pegasus Edisi Terbatas Diluncurkan Di Jakarta, Inilah Besaran Harganya

Royal Enfield Classic 500 Pegasus Edisi Terbatas Diluncurkan Di Jakarta, Inilah Besaran Harganya
Kamis, 15 November 2018 07:30
Angga M

Royal Enfield Indonesia meluncurkan motor edisi terbatas yaitu Royal Enfield Classic 500 Pegasus di markas Royal Enfield di Jalan Pejaten Barat 1, Jakarta Selatan (14/11). Menariknya, Royal Enfield Classic Pegasus hanya dibuat 1.000 unit di dunia dan 40 unit tersedia di Indonesia.

Royal Enfield Classic 500 Pegasus tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Service Brown dan Olive Drab Green, yang dibanderol Rp 109,9 juta. Motor yang dibuat terinspirasi dari motor legendaris RE/WD Flying Flea 125 yang diproduksi di ruang bawah tanah Royal Enfield, Westwood, Inggris pada perang dunia kedua.

Royal Enfield Classic 500 Pegasus

Motor yang diproduksi merupakan kehormatan kepada Flying Flea dalam sejarah kemiliteran. Classic 500 Pegasus ditawarkan sebagi motor bersejarah. “Pada perang dunia kedua motor ini digunakan pasukan terjun payung Inggris untuk digunakan menggempur garis pertahanan musuh,” ujar Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield.

Kemudian Vimal Sumbly, Head Business Market APAC region Royal Enfiled menjelaskan sejarah dari Flying Flea yang luar biasa dan menginspirasi, serta memiliki sejarah yang tidak dimiliki motor lainnya. "Sepeda motor militer yang tangguh menjadi bagian penting dari Royal Enfield serta dipertahankan unsur klasik, sederhana dan tangguh," jelasnya.

Baca juga: Spesialis Cat Kendaraan Ini Heran Dengan Pilihan Warna Suzuki Bandit, Begini Penilaiannya

Royal Enfield Classic 500 Pegasus menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 499 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 27,2 dk di 5.250 rpm dan torsi puncak 41,3 Nm di 4.000 rpm dengan lima transmisi percepatan.

Royal Enfield Classic 500 Pegasus

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.