Royal Enfield Indonesia Galakkan Safety Riding

Royal Enfield Indonesia Galakkan Safety Riding

Royal Enfield menggelar sesi safety riding guna mendorong keselamatan berkendara para konsumen-konsumen setianya. Safety riding digelar bekerjasama dengan Jakarta Defensive Driving Consulting. Acara tersebut dilaksanakan di Jl Boulevard Bintaro, Tangerang Selatan, pada Minggu (14/7).

Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly mengatakan sesi Safety Riding ini bertujuan untuk memberikan teknik dasar berkendara dan etika berkendara kepada para pemilik Royal Enfield di Indonesia. Namun, dibalik itu tentunya pihak Royal Enfield Indonesia mengharapkan feedback konsumen yang dapat membantu penjualan produk-produknya.

   Baca Juga: Royal Enfield Luncurkan Continental GT 650 dan Interceptor INT 650 di Indonesia

"Di sini tujuannya kami memberikan teknik dasar, dari mulai teknik berkendaranya sendiri maupun teknik etika berkendara. Pesertanya ini mayoritas dari para pemilik Royal Enfield. Tapi kami juga mengundang misalnya mereka bawa teman yang belum punya Royal Enfield, kami welcome. Sehingga kami harapkan nantinya akan ada konsumen-konsumen baru yang mana juga membutuhkan teknik berkendara serupa," ujar Irvino saat diwawancarai OtoRider.

"Terutama yang kami harapkan kalau konsumen baru itu mungkin backgroundnya berbeda-beda. Ada yang pernah pakai motor besar, tapi ada yang mungkin berawal dari motor yang cc nya kecil," lanjut Irvino.

Safety Riding Royal Enfield Indonesia



Acara ini disebutkan oleh Irvino merupakan yang pertama kali diadakan Royal Enfield Indonesia. Sesi Safety Riding yang pertama ini juga dihadiri sejumlah komunitas seperti Royal Riders Indonesia (RORI) dan Royal Enfield and Friends. Selanjutnya, Royal Enfield Indonesia akan terus berusaha mengadakan Safety Riding tiap bulan.

Baca Juga: Buka Pabrik di Thailand, Royal Enfield Targetkan Menjadi Pemimpin Pasar

"Ini pertama kali, lebih general kepada seluruh pemilik Royal Enfield. Mau punya Bullet, Himalayan, GT, ini lebih general. Karena mementingkan teknik dasar dan etika di jalan raya," ungkap Irvino.

Sebelumnya, Royal Enfield Indonesia juga telah mengadakan acara safety riding yang serupa. Bedanya, Royal Enfield Indonesia memfokuskan kegiatannya pada produk Himalayan yang merupakan motor multipurpose.

Safety Riding Royal Enfield Indonesia

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id