Sah! Lambretta Siap Hadirkan Motor Listrik

Sah! Lambretta Siap Hadirkan Motor Listrik
Jumat, 21 Desember 2018 13:15
Angga M

Skuter klasik yang unik, Lambretta akan hadir kembali di India dengan model Listrik. Rencananya Lambretta akan diperkenalkan pada gelaran Auto Expo 2020 di India. Lambretta merupakan pesaing dari Piaggio Vespa Elettrica yang akan meluncur pada 2019.

Baca juga: Yamaha Indonesia Luncurkan R25 Fitur Anyar, Inilah Besaran Harganya

Dilansir dari Drivespark.com, Lambretta sampai saat ini belum mengeluarkan spesifikasi lengkap dari powertrain listrik, walaupun ada kabar bahwa Lambretta akan melibatkan mitra global yang sudah terkenal.

Kabarnya untuk pasar Lambretta di India akan bekerjasama dengan Lohia Auto dan Group Burung yang mempunyai basis di New Delhi, India. Menariknya, Lambretta di India akan menggunakan bodi berbahan baja yaitu Super Lambretta sebagai model ‘aspirasional’.

Lambretta mempunyai estetika yang elegan, khususnya untuk individu muda yang ambisius dengan selera yang baik buatan Italia. Rencananya, perusahaan induk Labretta skuter, Innoceti akan membuat pabrik di Mumbai, India.

India dipercaya membuat produk Lambretta orisinal, karena akan dipasarkan ke Asia. Sebelumnya Lambretta dipasarkan lewat Scooter India Limited (SIL) yang merupakan usaha pemerintah sejak 1972.

Scooter India Limited (SIL) memproduksi Lambretta atau Vijay Super dan Lambro tiga roda yang dijual dengan nama Vikram pada tahun 1975. SIL mengakhiri produksi pada 1997.

Lambretta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.