Scooter VIP Gandeng M.Fadly Adakan Fun Ride & Coaching Clinic

Scooter VIP Gandeng M.Fadly Adakan Fun Ride & Coaching Clinic
Kamis, 13 Desember 2018 14:05
Angga M

PT Scooter Victory Inter Part (Scooter VIP) selaku distributor resmi produk aftermarket Polini dan Malosi di Indonesia, mengadakan Fun Ride & Coaching Clinic dengan mengajak skuteris Jabodetabek dan menggandeng M.Fadly (9/12).

Pembalap nasional M.Fadly, yang juga rider dengan beragam koleksi skuter Vespa, memberikan coaching clinic mengenai keselamatan berkendara (safety riding).

Baca juga: Sepanjang Tahun 2018, Inilah Empat Motor Honda Paling Sulit Dimintai Diskon

Acara dimulai dengan arahan yang dilanjutkan berkumpul di Store Scooter VIP bertempat di Grand Galaxy, Bekasi, Jawa Barat dengan tujuan ke kantor Tokopedia Tower di Jakarta Selatan.

Kehadiran peserta fun riding disambut langsung oleh Y.Tobias, Business Partnership Official Store Tokopedia. Sementara itu CEO Scooter VIP, Dennil Sagita yang ikut dalam rombongan mengatakan, semoga kegiatan ini mempunyai nilai positif bagi pencinta skuter yang juga konsumen dari Scooter VIP.

“Acara ini berkonsep fun ride dan coaching clinic, untuk menyatukan pencinta Vespa klasik dan Vespa modern agar bisa tetap beriringan tanpa melihat perbedaan,” ujar Dennil Sagita.

Kemudian pembalap nasional M.Fadly membagikan cerita motivasi kehidupan, bagaimana caranya bangkit untuk menjadi pemenang. ”Mulailah berkompetisi dari hal yang kecil dan memanfaatkan fasilitas yang ada, karena saat ini untuk informasi sudah mudah didapat asal ada kemauan dan jangan lupa bersyukur atas segala nikmat serta dukungan keluarga dan kerabat sekitar kita," jelasnya.

Scooter VIP

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.