Sejumlah Kejutan Suzuki Indonesia di Semester I 2019, Semakin Agresif

Sejumlah Kejutan Suzuki Indonesia di Semester I 2019, Semakin Agresif

Sejumlah kejutan yang terlihat semakin agresif dilakoni PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek Suzuki di Tanah Air sepanjang Januari - Juni 2019. Sebut saja ketika SIS yang secara tiba-tiba meluncurkan edisi spesial untuk Suzuki GSX-R150 pada awal Maret 2019 lalu.

Peluncuran ini sekaligus menambah pilihan yang sudah ada sebelumnya, kini Suzuki GSX-R150 tersedia dalam varian warna Matt Edition. Yohan Yahya, selaku Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS saat peluncurannya buka suara. “Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik."

Baca juga: Kronologis Suzuki Katana Hadir di Kemayoran, Ternyata Sudah Lama Dibocorkan

Selanjutnya pada Bulan Mei, Suzuki menyegarkan motor sport 150 cc fairing dan naked, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, Kedua motor itu mendapat warna dan fitur baru. SIS memamerkan dua motor dengan wajah baru itu di Jakarta Fair Kemayoran 2019. 

Suzuki Jakarta Fair

Adapun pembaruan Suzuki GSX-R150 antara lain berupa fitur Keyless Ignition System with Lamp Ring, New LCD Speedometer Backlight, Hazard Lamp & Easy Start System, Matt Titanium Handle Crown (ABS) dan Front Gold Caliper & Petal Disc Brake (ABS). Kini, motor sport fairing itu ditawarkan dengan pilihan warna Titan Black-Rouge Red Casting Wheels, Met. Tritone Blue, Daytona Yellow dan Brilliant White - Vigor Blue Casting Wheels. 

Sementara Suzuki GSX-S150 Keyless Ignition System dibekali fitur Keyless Ignition System with Lamp Ring, New LCD Speedometer Backlight, Hazard Lamp & Easy Start System. GSX-S150 dengan keyless itu ditawarkan beberapa pilihan warna antara lain Daytona Yellow, Titan Black - Rouge Red Casting Wheels. Khusus GSX-S150 varian Shuttered Key System kini hadir dengan pilihan warna Fibroin Gray - Rouge Red Casting Wheels dan Stronger Red.

Suzuki Katana

Nah, di Bulan yang sama, SIS juga pamerkan Suzuki Katana di lokasi yang sama, yaitu di Jakarta Fair Kemayoran. Motor sport terbaru Suzuki ini menggunakan mesin berkapasitas 999 cc, empat silinder, berpendingin cair, dan enam percepatan kopling ganda yang bisa menghasilkan tenaga 150 dk pada 10.000 rpm dan torsi 108 Nm di 9.500 rpm. Kemudian untuk sistem pengereman bagian depan menggunakan Brembo berukuran 310 mm yang dikombinasikan fitur ABS buatan Bosch.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id