Serunya Riding Bareng Cleveland Cyclewerks Indonesia

Serunya Riding Bareng Cleveland Cyclewerks Indonesia

Cleveland Cyclewerks Indonesia (CCI) menggelar riding berkeliling Jakarta bersama CEO & Founder Cleveland Cyclewerks dengan berbagai produk andalannya. Cleveland Heist, Misfit, dan Ace Deluxe (10/04).

“Dibanding kota-kota Asia yang lain, saya cukup menyukai Jakarta. Walaupun sedikit macet pada saat rush hour, dengan menggunakan motor 250 cc yang memiliki bodi tidak terlalu besar, terasa cukup nyaman untuk bermanuver,” ujar Scott Colosimo, CEO & Founder Cleveland Cyclewerks.

Scott sendiri menggunakan Cleveland Misfit bergaya tracker yang telah dicustom oleh Lawless Garage. Pria asal Negeri Paman Sam ini juga menikmati riding tersebut ketika bermacet-macetan di Jakarta. 

"Jakarta bukan kota yang paling macet yang pernah saya kunjungi, jadi saya cukup menikmati kemacetan tersebutSelain saya bisa merasakan kondisi orang Jakarta pada saat rush hour, saya juga jadi mengetahui bahwa temperatur motor Cleveland tetap stabil dan tidak terasa panas pada saat macet," tambah Scott

Baca Juga : Modifikasi Hedon Vespa Sprint, Project '947'

Acara riding dimulai dari showroom CCI di Bintaro Utama 3 Pondok Aren, Tangerang Selatan pada pukul 17.30 WIB. Jarak yang ditempuh kurang lebih 15 km dengan rute antara lain Bintaro, Deplu, Fatmawati, Cipete, Antasari dan finish di Coffein, Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Membawa Tema 'Future in Motion', GIIAS 2019 Bakal Bawa Teknologi Masa Depan

Uniknya, riding dipimpin Fina Phillipe, satu-satunya wanita yang menggunakan Cleveland Heist dengan gaya chopper. “Walaupun jalanan lumayan macet, dan gue pakai motor chopper sendiri, tapi kami masih bisa nikmati. Kelihatannya Scott puas setelah macet-macetan bisa ngetes motor andalannya,” ujar Lafina sapaan akrabnya.

Selain mengadakan riding sore, pada bulan Juli mendatang, CCI juga akan menggelar touring menuju Danau Toba dengan tema Indonesia Riders Quest. Peserta yang terdaftar saat ini sudah mencapai 20 orang, dan pastinya dengan menggunakan produk Cleveland yang beragam.

Riding sore Cleveland Cyclewerks

Riding sore Cleveland Cyclewerks

Riding sore Cleveland Cyclewerks

Riding sore Cleveland Cyclewerks

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id