Skema Kredit Yamaha FreeGo 125 STD Cukup Menggiurkan Loh

Skema Kredit Yamaha FreeGo 125 STD Cukup Menggiurkan Loh

Kalau Anda menginginkan model skutik bergengsi dengan ruang barang mumpuni, salah satu yang bisa Anda pinang adalah Yamaha FreeGo.

Bukan itu saja, secara model juga menarik dan cukup modern di kelasnya. Pesaing dari Honda Vario 110 ini juga memiliki ruang pijakan kaki luas yang membuat berkendara semakin nyaman. 

Yamaha FreeGo Standar

Baca juga: Bawa Pulang Honda Vario 125 CBS Dengan Bayaran Awal Cuma Rp 1,3 Juta, Tenor Bisa 35 Bulan

Menariknya lagi, tempat duduk lebih luas membuat nyaman ketika kamu berboncengan dengan pasangan maupun teman. Kondisi itu menjadi wajar kalau Yamaha FreeGo 125 STD diminati bukan saja kaum perempuan dan pria mapan tetapi juga mahasiswa.

Nah, bila Anda berniat memiliki Yamaha FreeGo 125 STD, bisa kunjungi sejumlah showroom resmi Yamaha, di antaranya Dealer Yamaha Perwira Motor Cinere di Jl. Cinere Raya No.11, Cinere, Depok.

Dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp  1 juta untuk bisa membawa pulang Yamaha Free Go 125 STD yang dibanderol Rp 18.805 juta (On the Road Depok). Kemudian bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer, maka Anda bisa lanjut ke proses cicilan.

Baca juga: Vespa Sprint 150 Bisa Dicicil Ringan Loh, Begini Skema Kreditnya

Dari simulasi yang diberikan Nuraida, seorang Marketing Yamaha Perwira Motor Cinere, terlihat dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya hanya Rp 890 ribu. 

Namun, untuk skema kredit di atas tidak menjadi patokan. Artinya, Anda bisa pilih sendiri uang muka dan cicilan serta masa pinjaman sesuai dengan kemampuan. Selain itu skema kredit tersebut juga dapat berubah sewaktu-waktu.

Sambangi saja langsung lokasinya sesuai dengan yang tertera di atas ya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id