Vespa Sprint 150 Bisa Dicicil Ringan Loh, Begini Skema Kreditnya

Vespa Sprint 150 Bisa Dicicil Ringan Loh, Begini Skema Kreditnya

Masyarakat penikmat skuter pasti tergoda dengan tampilan Vespa. Model klasik modern khas Italia ini memang tidak mudah termakan zaman. Nah, salah satu yang bisa Anda pinang saat ini adalah Vespa Sprint 150.

Vespa Sprint 150 cc ini memang layak dipertimbangkan untuk dipinang. Secara tampilan juga lebih kekinian dan lebih modern. Bila Anda kepincut membelinya, silakan kunjungi Dealer Vespa Premier di Jl. Margonda Raya No. 434, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Dealer tersebut menawarkan skema kredit menarik yaitu dengan uang muka hanya Rp 7 juta.

Vespa Sprint 150

Baca juga: Pilihan Bebek & Skutik Berkelas Dengan Harga Terjangkau, Di Bawah Rp 15 Juta

Dari simulasi yang diberikan Anggi seorang sales di Dealer Vespa Premier Depok, terlihat dengan uang muka segitu, bila pilihan tenor 34 bulan, maka cicilan tiap bulannya sebesar Rp 1,862 juta. Nah, kalau Anda ingin memilih tenor lainnya juga bisa.

Ambil contoh tenor lain, dengan nilai uang muka yang sama, bila Anda memilih masa pinjaman 27 bulan, maka cicilan tiap bulan mencapai Rp 2,131 juta. Buat info saja kalau Vespa Sprint 150 cc sendiri dibanderol Rp 43,750 juta (On the Road Depok, Bekasi dan Tangerang).

Vespa Sprint 150

Namun, buat diketahui bersama kalau harga dan skema kredit tersebut di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Tertarik? Kunjungi saja langsung lokasinya agar bisa segera mendapatkan penawaran menarik lainnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id