Skuter BMW C400X Resmi Hadir Di Indonesia Pertengahan Februari 2019, Inilah Ragam Fiturnya

Skuter BMW C400X Resmi Hadir Di Indonesia Pertengahan Februari 2019, Inilah Ragam Fiturnya

BMW Motorrad Indonesia selaku agen Pemegang Merek motor BMW di Indonesia, akan meluncurkan produk terbaru skuter BMW C400X pada pertengahan Februari 2019. "Kemungkinan kami akan meluncurkan BMW C400X di pertengahan Februari 2019, pokoknya ditunggu ya," ujar Joe Frans, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia.

Baca juga: Di Tahun 2019, Lebih Murah Yamaha FreeGo atau Honda Vario 125?

Skuter BMW C400X mempunyai fitur LED headlights yang membuat pencahayaan lebih terang, serta adanya Daytime Riding Light. Menariknya, dalam instrumen speedometer sudah menggunakan layanan Connectivity, yang bisa disambungkan dengan smartphone, serta mempunyai fitur pemanas di bagian jok dan grip pengendara.

Asyiknya, BMW C400X di bagian keamanan sudah dibekali dengan Automatic Stability Control (ASC) agar lebih aman dan nyaman saat berakselerasi serta didukung dengan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) yang berfungsi saat pengereman mendadak, rem tidak mengunci. Menariknya lagi, C400X sudah menggunakan Keyless alias tanpa anak kunci.

Baca juga: Honda Vario 150 Bisa Dibayar Dengan Setoran Awal Cuma Rp 1,8 Juta

BMW C400X akan hadir di Indonesia dengan dua warna pilihan, yaitu biru dan putih, serta ada logo kebanggaan BMW yang berwana biru, hitam dan silver.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id