Stefan Bradl Pamit Dari MotoGP Musim Depan

Stefan Bradl Pamit Dari MotoGP Musim Depan
Kamis, 28 Juli 2016 08:25
Ilham Pratama

Setelah mengumumkan untuk menduetkan Sam Lowes dan Aleix Espargaro musim depan, tak ada lagi slot rider di tim Aprilia Racing MotoGP.

Hal ini membuat salah satu rider mereka musim ini Stefan Bradl hengkang musim depan. Bahkan, bukan hanya dari tim Aprilia Racing, tapi juga dari arena balap MotoGP.

Sebenarnya, harapan juara Moto2 2011 ini untuk bertarung di MotoGP musim depan masih terbuka dengan tawaran dari tim Avintia Ducati. Namun ujungnya tak mencapai kesepakatan.

Seperti dilansir Crash.net, "Tahun depan saya tak lagi membalap di MotoGP. Saya memang mendapat kesempatan dari Avintia. Tapi beberapa detail di Avintia kurang pas dengan saya, sehingga tak ada kesepakatan," tutupnya.

Rencananya, Bradl akan membalap di ajang World Superbike (WSBK) musim depan tampaknya bukan satu-satunya rider yang akan terdepak dari arena MotoGP. Pasalnya, ada kemungkinan, Eugene Laverty dari tim Aspar juga akan kembali berlaga di WSBK. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.