Suzuki GSX R150 Merah Doff Dijual Rp 30,9 Juta, Banderol Nyaris Sama Dengan Sejumlah Motor

Suzuki GSX R150 Merah Doff Dijual Rp 30,9 Juta, Banderol Nyaris Sama Dengan Sejumlah Motor

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan edisi spesial untuk Suzuki GSX-R150 pada awal Maret 2019 lalu. Peluncuran ini sekaligus menambah pilihan yang sudah ada sebelumnya, kini Suzuki GSX-R150 tersedia dalam varian warna Matt Edition, yaitu merah doff (Lihat foto di bawah).

Suzuki GSX R150 Matt Red

Menariknya, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, yaitu hanya Rp 30,9 juta (On the Road DKI Jakarta). Pun begitu, setelah ditelusuri Otorider.com, ternyata harga tersebut nyaris mirip dengan sejumlah motor yang telah beredar di Tanah Air.

Baca juga: Suzuki Indonesia Luncurkan Varian Anyar GSX R150, Kini Ada Warna Merah Doff

Sebut saja Kawasaki W175 SE yang dijual Rp 31,1 juta, dan Kawasaki W175 Rp 29,8 juta (Lihat foto di bawah). Dua model motor klasik modern dari PT. Kawasaki Motor Indonesia ini jelas selisih tipis dengan Suzuki GSX R150 kelir merah doff.

Kawasaki W175

Sementara itu, harga Suzuki GSX R150 merah doff juga nyaris bertabrakan dengan Honda PCX ABS (Lihat foto di bawah) yang dijual di angka Rp 31,025 juta. Menariknya lagi GSX R150 merah doff ternyata juga selisih tipis dengan kembarannya, yaitu GSX R150 Keyless Ignition System di luar warna merah doff yang dijual Rp 30,150 juta. Lucunya, harga tersebut juga dipatok pada Yamaha NMax ABS yang dijual Rp 30,150 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Honda PCX Putih

Nah, kalau mau lebih dekat lagi harganya, ada All New Vixion R yang dibanderol Rp 30,555 juta dan Xabre seharga Rp 30,7 juta (Lihat foto di bawah).

Yamaha Xabre

Sekadar catatan kalau Suzuki GSX-R150 merah doff juga sudah dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System. Dibekali mesin 150 cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memberikan tenaga spontan dan performa besar untuk memuaskan hasrat berkendara, ditunjang transmisi 6 percepatan yang terus menjaga sensasi berkendara.

"Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya," jelas Yohan Yahya, selaku Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS saat peluncuran GSX R150 merah doff awal Maret lalu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id