Asyiknya, Main Dealer Honda Ini Gelar Workshop Digital and Journalistic Honda Community

Asyiknya, Main Dealer Honda Ini Gelar Workshop Digital and Journalistic Honda Community
Senin, 4 Maret 2019 16:05
Yulian Lahardi

Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) telah bekali komunitas Honda dengan ilmu ala ‘anak milenial’, yaitu merajut kalimat khususnya untuk dunia online.

WMS coba berikan pelatihan dengan tema ‘Workshop Digital and Journalistic Honda Community’ agar komunitas Honda dapat berikan beragam informasi secara baik, menarik, dan tentu saja sesuai etika yang berlaku. Dihadiri 50 anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), gelaran ini berlangsung di Gedung Wahana Artha, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Daftar Harga Skutik Premium Honda Di Bulan Maret 2019 Untuk Kawasan Jakarta & Sekitarnya

“Wahana dan tentunya Astra Honda Motor memiliki wadah yang dapat digunakan anggota komunitas untuk mencurahkan cerita, ide, dan informasi kepada masyarakat luas melaui website resmi komunitas Honda,” papar PIC Community Development WMS, Agus Sigit. Diterangkannya lebih lanjut, saluran media itu adalah www.hondacommunity.net dan www.hondacbrcommunity.com.

“Dengan kemampuan menulis yang baik, kami berharap komunitas sepeda motor yang selama ini dianggap negatif oleh masyarakat dapat bergeser dengan karya tulisan yang mereka hasilkan,” tambah Agus Sigit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.