Suzuki Indonesia Siap Sambut Andreas Gunawan Jadi Juara Asia

Suzuki Indonesia Siap Sambut Andreas Gunawan Jadi Juara Asia
Jumat, 4 Desember 2015 13:20
Ilham Pratama

Rider Indonesia, Andreas Gunawan saat ini masih memimpin klasemen Suzuki Asia Challenge 2015 dengan perolehan poin 131. Disusul Takeru Murase asal Jepang dengan hanya selisih 12 point yakni 119 dan di posisi ke 3 pembalap Thailand, Patis Chooprathet dengan point 114.

Tentu bukan hal mudah bagi Andreas untuk mempertahankan posisinya. Karena minimal Andreas harus menjuarai salah satu Race dari 2 kali Race yang akan berlangsung akhir pekan nanti di sirkuit Buriram Thailand.

“Saya punya target di seri terakhir SAC 2015 nanti untuk bisa menjadi Juara Asia, dan saya harus podium pertama di semua race nanti,” tegas Andreas.

Untuk itu, rombongan yang dipimpin langsung oleh Robert Satrio, Marketing & Racing PT Suzuki Indomombil Sales terlihat begitu bersemangat saat tiba di hotel yang letaknya tak jauh dari Chang Internasional Circuit tempat berlangsungnya gelaran Suzuki Asian Challenge (SAC).

Sayangnya, Suzuki Indonesia akan tampil tanpa diperkuat salah satu pembalap yaitu Adhi Chandra disebabkan oleh cidera patah kaki kirinya yang masih dalam tahap pemulihan.

"Tidak tampilnya Adhi Chandra memang sedikit agak merubah strategi pembalap Indonesia secara tim untuk dapat memuluskan jalan Andreas menjuarai SAC nantinya, namun kami tetap optimis dengan melihat data dari seri sebelumnya yang juga berlangsung di Thailand," ucap Robert. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.