Suzuki Satria F150 Black Predator Seharga Rp 22,1 Juta Tampil di GIIAS 2016

Suzuki Satria F150 Black Predator Seharga Rp 22,1 Juta Tampil di GIIAS 2016
Jumat, 12 Agustus 2016 09:40
Ilham Pratama

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan pilihan terbaru di jajaran produk All New Satria F150 kepada konsumen di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di BSD City, 11 Agustus 2016.

Varian terbaru ini berjuluk All New Satria F150 Black Predator Special Edition resmi dirilis langsung ke hadapan publik Indonesia. Motor ini masih membawa konsep full black dan full feature yang sama seperti pada Black Predator generasi Satria F150 sebelumnya.

Suzuki All New Satria F150 Black Predator yang eksklusif tampil semakin mewah dan cocok dengan gaya pengendara berjaket dan bersepatu kulit hitam yang elegan maupun berpakaian trendi dan kasual, laburan warna Titan Black yang pekat disekujur bodi hingga engine cover memberikan aksentuasi garang dan misterius bagi pengendaranya baik di siang maupun malam hari. Identitas khas 3D Suzuki emblem logo berwarna chrome yang kontras dengan warna hitam menambah detil kemewahan saat berada di tengah keramaian.

Selaras dengan gaya hidup modern yang selalu melibatan perangkat mobile phone, penambahan fitur terbaru yaitu USB Charger disematkan di dalam bagasi imutnya pada panel underbone.

All New Satria F150 Black Predator juga ditunjang oleh Suzuki Security Alarm System yang sangat berguna untuk menjaga keamanan motor ketika sedang parkir dan ditinggal beraktifitas oleh pemiliknya.

“Awal tahun ini kami telah meluncurkan All New Satria F 150 sebagai motor hyperunderbone tercepat di kelasnya dan mendapatkan respon luar biasa dari masyarakat. untuk itu bertepatan dengan momen GIIAS 2016, kami kembali menambahkan varian Black Predator Special Edition sebagai pilihan bagi para pecinta kecepatan," kata Yohan Yahya. Dept Head of Marketing & Sales 2W PT. Suzuki Indomobil Sales.

Oiya, Suzuki All New Satria F150 Black Predator dibanderol Rp 22,1 juta dengan status OTR DKI Jakarta. (otorider.com)

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.