Tampil Keren Dengan Honda New CBR150R Red ABS Paskalebaran, Inilah Skema Kreditnya

Tampil Keren Dengan Honda New CBR150R Red ABS Paskalebaran, Inilah Skema Kreditnya
Selasa, 4 Juni 2019 13:50
Yulian Lahardi

Paskalebaran nanti, Anda bisa tampil keren dengan menunggang Honda New CBR150R Red ABS anyar seperti halnya pakai baju baru saat Perayaan Idul Fitri (05/6). Dijamin tampil keren lantaran Honda New CBR150R Red ABS memiliki desain sporty yang dilengkapi fitur terbaik.

Motor sport ini juga mengusung dapur pacu berkapasitas 150 cc yang sudah dilengkapi sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS). Penasaran dan ingin mengetahui lebih detail? Kunjungi saja Dealer Honda Milenium Motor yang berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda, Sukmajaya, Depok (depan Komplek PELNI Depok).

Honda CBR150R Red

Honda CBR150R Red

Baca juga: Daftar Harga Maxi Yamaha di Bulan Juni 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

"Uang muka atau Down Payment (DP) untuk Honda New CBR150R Red ABS ini hanya Rp 4,1 juta," tutur Haryati, seorang marketing Dealer Honda Milenium Motor.  Adapun pilihan tenor atau masa cicilannya bisa Anda pilih sesuai kemampuan.

Semisal dengan DP Rp 4,1 juta, jika Anda mengambil tenor 35 bulan, maka cicilan tiap bulan di angka Rp 1,666 juta. Khusus untuk tenor 35 bulan ini ada promo menarik berupa diskon DP sebesar Rp 1 juta. Alhasil, Anda cukup bayar DP Rp 3,1 juta saja.

Selanjutnya, masih dengan DP Rp 4,1 juta tadi, jika pilihan tenor yang dipilih 29 bulan, maka cicilan tiap bulan jatuh di angka Rp 1,861 juta. Honda New CBR150R Red ABS sendiri dibanderol Rp 39,4 juta (On the Road Depok).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.