Tampilan Baru Vespa GTS 150 i-get ABS Siap Memukau Pengunjung Mall Kota Kasablanka

Tampilan Baru Vespa GTS 150 i-get ABS Siap Memukau Pengunjung Mall Kota Kasablanka

Resmi diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia (PID) akhir Juni lalu, Vespa  GTS 150 i-get ABS untuk pertama kalinya dapat disaksikan secara langsung dalam Mall-to-Mall exibithion. Kali ini diselenggarakan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (9-14/07).

"Di pameran kali ini kami menghadirkan produk terbaru Vespa GTS Super 150 i-get ABS dengan desain terbaru dan membawa nilai-nilai khas dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan premium ala Italia,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PID.

   Baca Juga : Balap Tanpa Suara, Niki Tuuli Juara MotoE Seri Perdana

   Baca Juga : Modifikasi Kawasaki W175 Garuda Select Garapan Katros Garage, Simak Spesifikasi dan Galeri Fotonya

Dijual seharga Rp 58 juta, akan ada promo menarik setiap pembelian GTS-150  i-get ABS di Mall-to-Mall exibithion. Promo tersebut berupa flycreen, floormat, serta helm ekslusif Vespa, atau setara dengan Rp 2,75 juta.

Selain GTS 150 i-get ABS, Mall-to-Mall exibithion yang diselenggarakan selama seminggu ini juga mengadopsi konsep Motoplex. Yakni dengan menghadirkan empat brand naungan PID antara lain, Piaggio, Vespa, Aprillia, dan Moto Guzzi.

Bagi yang tertarik, terdapat juga area test ride untuk mencicipi langsung sensasi berkendara dari keempat brand asal Italia tersebut.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id