Tas Helm Unik 7Gear Beragam Kata-Kata Menarik, Harganya Sangat Terjangkau

Tas Helm Unik 7Gear Beragam Kata-Kata Menarik, Harganya Sangat Terjangkau
Selasa, 19 Maret 2019 19:20
Angga M

Tas khusus untuk helm kesayangan Anda memang sangat berguna. Utamanya setelah parkir dan tetap ingin membawa helm, seperti saat sedang belanja. Helm tetap bisa dibawa tanpa harus menenteng. Salah satu tas helm unik ditawarkan 7Gear. Cukup unik dengan rangkaian kata-kata menarik.

Produsen dalam negeri 7Gear memang terkenal dengan produk tas berkendara serta apparel riding dan touring. Nah, tas yang ditawarkan 7Gear ini cukup menarik, memang bukan buat turing dan dipasang di motor. Tapi lebih menyediakan kepraktisan saat ingin membawa helm kesayangan. Uniknya, tas helm dibubuhi kata-kata menarik seperti ‘Ini Helm Pakai Duit Sendiri’ kemudian ‘Helmku Tak Seberat Beban Hidupmu’.

Baca Juga : Kawasaki Indonesia Umumkan Harga Ninja 250SL 2019, Benar-benar Terjangkau

Baca Juga : Helm Valentino Rossi, AGV Winter Test Akan Dijual Sebanyak 2.000 unit

“Kita membuat tas helm terbaru yang berfungsi untuk bisa lebih dekat dengan helm kita. Ketika sedang berada di dalam mall ataupun sedang berbelanja agar terhindar dari pencurian helm. Kita membuat tas helm ini dengan warna dasar hitam serta mempunyai kata-kata unik setiap tasnya,” ujar Adet Vriono, Owner Outlet 7Gear.

Untuk Anda yang ingin memilikinya bisa langsung sambangi ke store 7Gear yang berlokasi di Jalan Cipinang Cempedak, No 4, Jakarta Timur. Tas helm unik dengan kata-kata menarik ini dibanderol Rp 125 ribu

Tas Helm 7Gear

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.