Mantap! Sarung Tangan Premium Yellow Corn Sudah Ada Di Indonesia

Mantap! Sarung Tangan Premium Yellow Corn Sudah Ada Di Indonesia
Selasa, 19 Maret 2019 20:05
Angga M

Yellow Corn merupakan sebuah brand yang berasal dari Jepang. Pabrikan apparel ini menyediakan beragam perlengkapan berkendara mulai dari jaket, tas dan celana, tak ketinggalan membuat sarung tangan premium yang terlihat sangat eksklusif.

Sarung tangat eksklusif ini ternyata sudah hadir di Indonesia. Terpantau pada gerai Rider Spot yang bertempat di Jalan Boulevard Raya RA 19/21, Kelapa Gading, Jakarta Utara sarung tangan Yellow Corn ini dibanderol mulai dari Rp 700 ribu sampai Rp 2 jutaan.

Baca Juga : Kawasaki Indonesia Umumkan Harga Ninja 250SL 2019, Benar-benar Terjangkau

Baca Juga : Helm Valentino Rossi, AGV Winter Test Akan Dijual Sebanyak 2.000 unit

“Selain menjual helm premium, kami juga menjual sarung tangan premium Yellow Corn yang langsung kami datangkan dari negara asalnya Jepang. Selain terlihat eksklusif, sarung tangan mempunyai fungsi yang sangat vital untuk urusan safety,” ujar Reyner Christian Gunawan, Owner Rider Spot.

Reyner Christian menambahkan, cukup banyak jenis dan tipe sarung tangan Yellow Corn yang bisa dipilih. Ukuran pun beragam, mulai dari M sampai 3L.

Yellow Corn Sarung Tangan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.