Ternyata Varian Terbaru GSX-R150 Merah Doff Hanya Diproduksi 500 Unit

Ternyata Varian Terbaru GSX-R150 Merah Doff Hanya Diproduksi 500 Unit

Untuk mendapatkan Suzuki GSX-R150 berwarna merah doff versi terbaru, konsumen harus menyiapkan kocek Rp 30,9 juta (On the Road DKI Jakarta & sekitarnya). Sayangnya, masyarakat yang menginginkan harus beradu cepat membelinya lantaran Suzuki Indonesia hanya menjual 500 unit untuk GSX-R merah doff.

"Motor ini hanya diproduksi sebanyak 500 unit,” ujar Banggas Pardede, Manajer Pemasaran 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Lanjutnya, motor GSX-R series ini bukan hanya mengandalkan tampilan warna anyar, tetapi juga penambahan komponen seperti single seater, emblem tiga dimensi dan wheel rim decals.

"Bisa menjadikan pilihan konsumen dengan warna yang lebih berani serta adanya penambahan komponen baru," bilangnya lagi.

Baca Juga : Peugeot Scooter Family Rayakan Ulang Tahun Pertama, Kunjungi Kedutaan Besar Perancis

Baca Juga : Helm Bell Eliminator Spectrum Bergaya Vintage Sudah Hadir di Indonesia

Sekadar catatan kalau Suzuki GSX-R150 merupakan motor sport berdimensi kompak dan ringan, yang dibekali dengan mesin 150 cc, Double Over Head Campshaft (DOHC), fuel injection yang ditunjang dengan 6 percepatan.

GSX-R150 juga sudah dilengkapi dengan panel instrument cluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca kecanggihan secara tampilan. LED headlight yang terang berdesain agresif memberi kesan sporty namun tetap memberikan keamanan di jalan.

Berminat? 

GSX-R150 Merah Doff

 

GSX-R150 Merah Doff

 

 

GSX-R150 Merah Doff

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id