Peugeot Scooter Family Rayakan Ulang Tahun Pertama, Kunjungi Kedutaan Besar Perancis

Peugeot Scooter Family Rayakan Ulang Tahun Pertama, Kunjungi Kedutaan Besar Perancis

Komunitas pengguna skuter Peugeot berlabel Peugeot Scooter Family (PSF) merayakan hari jadi pertama sekaligus memilih ketua umum baru untuk periode selanjutnya.

Menariknya, dalam perayaan ulang tahun pertama diawali dengan city touring menuju Kedutaan Besar Perancis di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Maklum saja, lantaran Peugeot Scooter berasal dari Perancis. Gelaran city touring ini diikuti sekitar 100 anggota dengan menggunakan skuter Speedfight, Django sampai dengan tiga roda Metropolis.

Peugeot Scooter Family

Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju lokasi acara ulang tahun, melalui rute Thamrin – Sudirman – Trunojoyo – Prapanca – Pangeran Antasari – TB Simatupang dan berakhir di Restoran Cerita Rasa, Ampera, Jakarta Selatan (3/3).

Baca Juga : Suzuki Indonesia Luncurkan Varian Anyar GSX R150, Kini Ada Warna Merah Doff

Baca Juga : A1AM Gear Luncurkan Empat Jaket Harian Antiair Terbaru, Inilah Keunggulan & Besaran Harganya

Sesampainya di lokasi acara, semua member melakukan foto di atas motor satu persatu. Sejatinya, PSF sudah ada sejak 2015, hanya saja baru resmi dibentuk pada 3 Maret 2018.

Setelah selesai merayakan ulang tahun, kemudian dilanjutkan dengan pemilihan ketua umum baru, yang dilakukan voting secara demokratis dan diikuti sekitar 85 anggota, guna memilih tiga kandidat terpilih ketua umum periode 2019 – 2021.

“Terima kasih kepada teman-teman yang sudah percaya dengan saya untuk memimpin komunitas ini, semoga ke depannya kita bisa maju bersama dengan agenda menarik seperti touring, sunmori, dan donasi,” ujar Roni Herlianto, Ketua Peugeot Scooter Familiy terpilih periode 2019-2021.

Selamat ya!

Peugeot Scooter Family

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id