Tertarik Meminang KTM? Bisa Dibawa Pulang Dengan Budget Mulai Rp 1,9 Juta

Tertarik Meminang KTM? Bisa Dibawa Pulang Dengan Budget Mulai Rp 1,9 Juta
Selasa, 18 Juni 2019 16:05
Hafiz Raka Wibisono

KTM kembali memamerkan jajaran modelnya di Jakarta Fair Kemayoran 2019 yang digelar di Ji Expo, Kemayoran, Jakarta Utara. Walaupun tidak membawa line up baru, namun ada promo menarik bagi konsumen yang tertarik meminang motor asal Austria yang paling banyak memegang gelar juara Paris Dakar ini.

Baca Juga : Membandingkan Harga Honda X-ADV Vs Mobil Sejuta Umat

"Ada promo cashback untuk KTM RC 200 dan RC 250," ujar Dika, Sales Marketing KTM yang ditemui di area Jakarta Fair. Promo ini berlaku bagi konsumen yang hendak meminang KTM RC dengan skema pembelian kredit. Promo cashback tersebut adalah potongan untuk pembayaran uang muka alias down payment (DP).

"Jadi cashbacknya untuk DP saja. Untuk RC 200 cashback sampai dengan Rp 4,850 juta, jadi DP hanya Rp 1,9 juta saja. Kalau normal Rp 6,7 juta," jelas Dika. Lumayan, ya?

Baca Juga : Skutik Benelli X150 Hanya Dibanderol Rp 11 Juta Di Jakarta Fair 2019

Sedangkan untuk RC 250, potongan uang muka ini sampai dengan Rp. 4,4 juta dari normal DP Rp 8,5 juta. Potongan harga ini juga dibarengi oleh cicilan sampai dengan 36 bulan. Sebagai informasi, KTM RC 200 dibanderol sebesar Rp 43,5 juta dan KTM RC 250 Rp 53,9 juta On The Road (OTR) Jakarta untuk pembelian kontan.

Penawaran tak hanya promo tersebut. Buat yang tertarik untuk tampil berbeda, KTM juga menawarkan RC 200 versi grafis KTM RedBull Team. Grafis layaknya pembalap MotoGP ini dibanderol lebih mahal mahal Rp 3,5 juta dibanding standarnya. 

Promo ini berlaku selama pameran Jakarta Fair Kemayoran yang digelar 22 Mei - 30 Juni 2019 nanti. Mantap nih!

KTM Promo

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.