Tiga Helm JP Industries Diperkenalkan Di GIIAS 2019

Tiga Helm JP Industries Diperkenalkan Di GIIAS 2019

Memanfaatkan momen ajang pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019, PT Jaya Plastik Mandiri (PT JPM) selaku produsen helm JPX, JP, dan JPM turut memamerkan lini helm terbarunya. Tak hanya satu helm, melainkan JPM mengenalkan tiga helm sekaligus.

Helm yang pertama adalah JPX Fox 2 Carbon Full Face, helm yang dirancang guna keperluan off-road ini merupakan generasi penerus dari JPX Fox 1. Sesuai namanya, JPX Fox 2 Carbon kini sudah dibekali dengan bahan carbon, yang membuat helm ini ringan dengan berat 1,2 kg. Tak Ketinggalan, helm ini juga sudah mengantongi sertifikat SNI dan ECE (Economic Comercial for Europe).

“Setelah hampir dua tahun JPX Fox 1 banyak diminati, akhirnya kami meluncurkan generasi terbaru dari JPX Fox dengan bahan carbon dengan beberapa pembaruan yang membuat helm ini makin nyaman untuk digunakan,” ujar Alpha Said, Promotion Manager JPM.

JPX Industries GIIAS

   Baca Juga : Riding Session di Area Test Ride

   Baca Juga : Ada Motor Apa Saja di GIIAS 2019 ? - Video

Selain helm trail, diperkenalkan juga JP Retro Carbon Full Face dengan tampilan klasik. Tak kalah menarik, helm retro full face ini juga dibekali dengan bahan carbon dengan berat hanya 1 kg, serta sudah dibekali dengan pengaman double D ring.

JPX Industries GIIAS

Tak hanya JP Retro Carbon, JP Industries juga turut megenalkan JP Sigunature Full Face. Walaupun pada tipe ini tidak dibekali dengan bahan carbon, namun sudah include visor yang dapat dinaik turunkan secara manual. Eits, walaupun bergaya klasik, pada tipe Retro Carbon dan Signature juga sudah mengantongi sertifikat SNI.

JPX Industries GIIAS

“Dalam tiga sampai empat tahun terakhir ini skena motor custom mulai melesat meningkat, maka dari itu JP Industries turut berperan dengan memberikan helm berkualitas di pasar tersebut,” tambah Alpha sapaan akrabnya.

Menyoal harga, JPX Fox 2 Carbon dijual seharga Rp 3,1 juta, Retro Carbon ditawarkan Rp 1,95 juta, sedangkan Signature ditawarkan Rp 650 ribu. Nah bagi yang tertarik sepertinya harus sedikit bersabar ya, pasalnya ketiga helm ini baru bisa didapatkan dalam satu minggu kedepan.

“Saat ini helm masih dalam masa produksi, paling cepat helm akan mulai tersedia dalam 3 hari atau paling lama seminggu kedepan. Tapi dari sekarang sudah bisa pre order,” tutup Alpha.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id