Peduli Keselamatan, GIIAS 2019 Gelar Safety Riding Session di Area Test Ride

Peduli Keselamatan, GIIAS 2019 Gelar Safety Riding Session di Area Test Ride
Minggu, 21 Juli 2019 09:05
Catur Dharma

Dalam menyambut gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019, pengunjung yang datang bukan hanya disuguhkan berbagai motor dan mobil baru. Ada juga yang menarik di hall-9 Indonesia Convention Center (ICE) BSD (18/07), tepatnya di lokasi test ride pengunjung yang akan melakukan test ride mendapat kesempatan edukasi safety riding oleh Editor In  Chief OtoRider, Hieronimus ‘Manut’ Girindra.

“Ini adalah bentuk kepedulian GIIAS terhadap para pengunjung yang hadir, untuk lebih menjunjung nilai keselamatan berkendara,” ujar Manut panggilan akrabnya.

   Baca Juga : GIIAS 2019: Kymco X-Town 300i Hanya Dipajang, Belum di Jual

   Baca Juga : Diam-Diam TVS Jual Motor Baru di GIIAS 2019

Materi yang dibawakan cukup simpel, tapi langsung berkaitan dengan kegiatan berkendara sepeda motor. Sebut saja persiapan diri, riding gear, hingga persiapan kendaraan. Postur berkendara pun ternyata harus diperhatikan, mulai dari mata, pundak, siku, tangan, pinggul, lutut, dan kaki.

“Rata-rata peserta yang hadir rata-rata belum pernah mendapat materi safety riding, semoga sharing knowledge seperti ini dapat berguna bagi teman-teman yang datang,” tambah Manut.

Nah bagi yang tertarik, sesi safety riding akan kembali digelar setiap akhir pekan. Sabtu dan Minggu, dibagi menjadi dua sesi. Masing-masing dimulai pukul 13.00 dan 16.00, Menarik, nih!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.