Tiga Spion Rizoma Terbaru 2019, Sudah Tersedia di Indonesia

Tiga Spion Rizoma Terbaru 2019, Sudah Tersedia di Indonesia
Jumat, 1 Maret 2019 20:05
Hafiz Raka Wibisono

Siapa tak kenal Rizoma. Anak motor pasti tahu produsen aksesoris motor asal Italia. ini terkenal dengan berbagai komponen aftermarket berkelas. Paling ngetren, spion. Nah, ada yang baru nih dari Rizoma, dan ternyata sudah hadir di Indonesia. 

Brand aksesoris premium ini menghadirkan tiga model spion sekaligus, yaitu Quantum End, Quantum Side dan Sintesi. Ketiganya menggunakan meterial alumunium dan sudah dilengkapi dengan teknologi anti glare pada material reflektifnya. Teknlogi ini dapat membuat kaca tahan terhadap goresan dan dapat menyerap cahaya sehingga mencegah pantulan berlebih yang bisa menyilaukan rider.

Baca Juga : Mengenal Ragam Karakteristik Knalpot Motor Sport 250 cc

Pada varian Sintesi, lebih menarik lagi karena kacanya sudah dillengkapi juga dengan teknologi asferis (aspheric). Maksudnya, teknologi yang dapat membuat kaca memiliki dua sudut kelengkungan.  Supaya pandangan ke belakang lebih luas untuk mengurangi blindspot. 

Kelebihan lain, ketiga model ini merupakan spion universal yang bisa dipasangkan ke semua motor. Hanya saja butuh adaptor spesifik lagi untuk setiap motor.

“Untuk harga, Rp 1,9–3 jutaan satuan ya,. Jadi kalau mau kanan kiri harus beli dua,” ujar Ayu, marketing Sphinx Motorsport yang merupakan distributor resmi Rizoma di Indonesia.

Kalau harga cocok, tinggal pilih warna. Ketiganya tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu silver, hitam dan gold. Tinggal tentukan pilihan sambil lihat-lihat di gerai Sphinx Motorsport yang berlokasi di Ruko Crown No 38 L, Green Lake City, Jakarta Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.