<
 
Triumph Hadirkan Tiger 800 XCX Di Indonesia Dengan Fitur Terbaru

Triumph Hadirkan Tiger 800 XCX Di Indonesia Dengan Fitur Terbaru

PT Garda Andalan Selaras selaku distributor resmi motor buatan Inggris yaitu Triumph, membawa satu produk terbaru motor adventure yaitu Triumph Tiger 800 XCX, yang sudah dipajang di dealer Triumph Indonesia di Kemang Raya No.19, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Triumph Tiger 800 XCX mengusung mesin berkapasitas 800 cc yang mampu menghasilkan tenaga 93,7 dk di 9.500 rpm dan torsi maksimum 79 Nm di 8.050 rpm. Motor touring dan adventure ini ditingkatkan kualitas pada sasis dan mesin. Tujuannya tidak lain agar lebih aman dan nyaman saat pengendara menggunakan Triumph Tiger 800 XCX.

Motor adventure ini sudah menggunakan fitur terbaru yaitu full colour TFT instrumentation, dengan inovasi pada display indicator ini diharapkan pengemudi mudah membaca data saat sedang berkendara pada kecepatan tinggi. Untuk bagian pengereman menggunakan Brembo, serta sudah menggunakan lampu depan full LED dan beberapa piranti terbaru seperti kaca spion, windshield dan lampu sein LED.

Triumph Tiger 800 XCX

“Untuk konsumen yang ingin membeli Triumph Tiger 800 XCX, kemungkinan di Indonesia akan masuk sekitar 29 unit, jika konsumen ingin melihat atau mencoba bisa langsung datang ke dealer Triumph yang berada di Kemang Raya, Jakarta Selatan,” ujar Hari Triadji, Komisaris Utama PT Garda Andalan Selaras (GAS).

Triumph Tiger 800 XCX dibanderol Rp 450 juta off the road Jabodetabek. Jika ingin memiliki siapkan uang booking fee sebesar Rp 20 juta. Untuk Biaya Balik Nama (BBN) serta biaya pengiriman di luar Jabodetabek di tanggung konsumen.

Baca juga: Triumph Motorcycle Memperkenalkan Bonneville Speedmaster Di Indonesia, Inilah Harganya

Triumph Tiger 800 XCX

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id