Ulang Tahun ke-47, Group Wahana Angkat Tema Kepedulian Lingkungan

Ulang Tahun ke-47, Group Wahana Angkat Tema Kepedulian Lingkungan

Wahana Group selaku Main Dealer Honda untuk kawasan Jakarta dan sekitarnya telah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke-47. Mengangkat tema 'We Are Green Wahanian'. ulang tahun Wahana kali ini dihadiri sebanyak 1.300 karyawan.

Robbyanto Budiman selaku CEO Wahana Artha Group mengatakan pentingnya untuk berinovasi dalam perkembangan usaha dan kepedulian menjaga kelestarian lingkungan. Robbyanto Budiman juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk dapat bersyukur dengan usia ke 47 ini sekaligus dapat membantu sesama yang sedang membutuhkan.

   Baca Juga: Wahana Luncurkan Aplikasi Wanda, Asisten Virtual Buat Pemilik Motor Honda di Jakarta

“Saya ingin kita dapat membantu untuk semua tidak hanya karyawan Wahana Artha Group namun juga masyarakat sekitar yang sedang mengalami kesulitan,” ujar Robbyanto dalam keterangan tertulis, Rabu (14/8).

HUT 47 Wahana Honda Genio

Jelang perayaan HUT ke-47 ini beragam kegiatan sosial dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur. Kegiatan tersebut diantaranya pemberian bantuan kaki dan tangan palsu untuk penyandang disabilitas tidak mampu, pemberdayaan pelebur aki bekas di daerah bogor dengan memberikan bengkel motor, aksi layanan sehat warga tidak mampu di Tangerang, hingga pembangunan rumah baca Wahana di Tangerang.

   Baca Juga: Wahana Honda Kunjungi Kepulauan Seribu untuk Berikan Layanan Servis

Sementara agar sesuai dengan tema, perayaan HUT ke-47 diadakan kepedulian lingkungan dengan mengrangi kerusakan lingkungan. Langkah tersebut dilakukan oleh Wahana Group dalam bentuk mencoba mengganti penggunaan plastik di kalangan karyawan Wahana Artha Group.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id