Usai Honda dan Ducati, Suzuki Segera Umumkan Tim Balapnya

Usai Honda dan Ducati, Suzuki Segera Umumkan Tim Balapnya
Kamis, 6 Februari 2020 13:00
Thio Pahlevi

Tim Suzuki Ecstar MotoGP 2020 mengonfirmasi akan melakukan peluncuran resmi tim balapnya. Hal ini diklaim sebagai penanda keseriusan Suzuki meraih prestasi positif kembali tahun ini dalam ajang balap dunia tersebut.

Suzuki sendiri memilih lokasi di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia. Rencananya, peluncuran ini akan digelar pada 6 Februari 2020, tepat sehari sebelum sesi tes pramusim 2020 kembali digelar.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Rebel 2020, Big Bike Terlaris Honda

Saat ini, tim Suzuki Ecstar diperkuat oleh dua pembalapnya, yakni Alex Rins dan Joan Mir. Adapun waktu peluncuran tim balap ini akan digelar pada pukul 15.00 waktu Malaysia atau 14.00 WIB, 15.00 WITA, dan 16.00 WIT.

Suzuki Ecstar MotoGP

 

Sebelumnya, tim pabrikan lain seperti Ducati dan Honda telah lebih dulu mengumumkan tim balapnya. Ducati menggelar peluncurannya di Italia dan Honda di Jakarta.

   Baca Juga: Resmi! Repsol Honda Perkenalkan Tim Balap MotoGP 2020 di Jakarta

Pengenalan pembalap, motor yang digunakan, serta tim yang terlibat dalam Szuzuki Ecstar MotoGP 2020 ini dapat disaksikan melalui laman resmi www.suzuki-motogp.com atau YouTube channel SuzukiRacingNews.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.