Resmi! Repsol Honda Perkenalkan Tim Balap MotoGP 2020 di Jakarta

Resmi! Repsol Honda Perkenalkan Tim Balap MotoGP 2020 di Jakarta

Tim MotoGP Repsol Honda resmi mengenalkan pembalap beserta motor yang akan digunakan pada musim balap 2020. Dalam peluncuran tersebut, turut hadir kedua pembalap andalan tim berwarna oranye tersebut, yakni Marc dan Alex Marquez.

Berlokasi di salah satu hotel di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, acara tersebut juga dihadiri beberapa petinggi Repsol Honda, seperti Tetsuhiro Kuwata selaku Honda Racing Corporation Director dan Alberto Puig, Repsol Honda Team Director.

"Pada hari ini untuk yang kelima kalinya, kami secara resmi mengumumkan Repsol Honda Team di negeri yang sangat menawan, Indonesia dan sekali lagi Jakarta telah menyambut kami dengan sangat ramah, rasanya benar-benar seperti di rumah sendiri," kata Tetsuhiro di Jakarta (4/2).

Tak hanya itu, PT Astra Honda Motor (AHM) juga kembali menjadi salah satu sponsor Repsol Honda Team (RHT) di ajang balap motor paling bergengsi MotoGP menyusul ditandatanginya MoU AHM dan RHT. Nantinya, Logo One Heart dan Satu Hati kembali akan dapat disaksikan pecinta balap MotoGP sepanjang musim balapan paling bergengsi tahun ini.

Repsol Honda Team

 

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan AHM akan terus menemani dan menginspirasi mimpi anak bangsa melalui jajaran produk yang dimiliki maupun aktivitas yang dilaksanakan, termasuk mendukung tim RHT di MotoGP.

“Tujuan utama kami menjadi sponsor pada tim RHT di MotoGP adalah untuk memperkuat komitmen kami mendampingi masyarakat Indonesia meraih mimpinya. Kami berharap logo One Heart dan Satu Hati pada ajang balapan tertinggi dunia ini dapat menginspirasi masyarakat kita berprestasi hingga tingkat paling tinggi di bidangnya masing-masing,” ujar Thomas.

Repsol Honda Team

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id