Vespa GTS 150 i-get ABS First Impression, Gallery Foto Dan Video

Vespa GTS 150 i-get ABS First Impression, Gallery Foto Dan Video
Rabu, 3 Juli 2019 17:15
Catur Dharma

Piaggio Indonesia (PID) baru saja mengenalkan keluarga baru dari GT series, yakni GTS 150 i-get ABS. Walaupun secara keseluruhan, tampilan masih serupa dengan beberapa generasi GTS sebelumnya, ternyata beberapa komponen diperbarui guna mempercantik tampilan.

Buat yang sudah familiar dengan GTS, tampilan depan GTS terbaru ini pasti bikin pangling. Pasalnya, front tie atau dasi punya desain baru yang segar. Front tie baru lebih tipis dan memanjang ke bawah, sehingga kalau diperhatikan desainnya mirip dengan Vespa Primavera.

Perbedaan berikutnya ada pada headlamp. Pusat pencahayaan ini menggunakan LED dan terbagi menjadi dua bagian, atas dan bawah. Bagian atas lampu dekat, bagian bawah untuk high beam alias lampu jauh. Tidak ketinggalan, stoplamp juga turut diperbarui menggunakan model LED melingkar. Penggunaan headlamp dan stoplamp seperti ini juga mirip dengan yang digunakan beberapa Vespa teranyar, yakni Primavera S, Sprint S, dan Sprint Notte.

   Baca Juga : Hore, Ada Promo Servis di Dealer Baru Piaggio-Vespa DPM Jatinegara

   Baca JugaRagam Jok Custom Vespa Modern, Tukar Tambah Mulai Rp 700 Ribu

Ternyata, sedikit perbedaan juga ada pada aksen lubang di kiri dan kanan boks bagasi depan. Kalau sebelumnya menggunakan model bergaris ke bawah, pada GTS 150 i-get ABS 2019 ini menggunakan lubang berbentuk hexagonal, mirip sarang tawon.

Selain bagian detail yang menempel pada motor, GTS 150 i-get ABS ini juga sudah dilengkapi remote dengan model terbaru. Pada remote tersebut terdapat tombol membuka sadel atau jok. Terdapat juga tombol untuk menyalakan lampu sein, yang berguna untuk mencari motor saat parkir. Sayangnya, ketika sein menyala, tidak dilengkapi dengan suara, jadi saat mencari motor, hanya bisa mengandalkan pancaran sein yang berkedip.

Namun untuk urusan teknis rupanya masih sama. Misal pada bagian dapur pacu, masih dibekali mesin yang serupa dengan GTS 150 sebelumnya, yaitu 155,1 cc dengan teknologi Italian Green Experience atau i-get. Begitu juga pada bagian kontruksi kaki-kaki dan rem yang masih sama secara teknis dengan sebelumnya. Dengan konstruksi mesin dan kaki-kaki mirip, Vespa baru ini sepertinya masih sama rasanya dengan yang sebelumnya. Ibarat lagu lama dibungkus ulang dengan kaset baru. 

Untuk pilihan warna, ada pilihan rona baru, yakni Yellow Sole. Beberapa pilihan seperti Black Vulcano, Red Passione, dan White Innocenza juga dapat menjadi opsi untuk pilihan warna lain. Vespa GTS 150 i-get ABS 2019 ini dijual seharga Rp 58 juta (OTR) Jakarta.

Data Spesifikasi GTS 150 i-get ABS 2019.

P X L : 1.950 X 740 mm

Wheelbase : 1.350 mm

Tinggi Jok : 790 mm

Kapasitas Tangki : 7,5 liter

 

Mesin : 4-tak, satu silinder

Kapasitas : 151,1 cc i-get

Tenaga Maksimal : 14,4 dk/8.250 rpm

Torsi Maksimal : 13,5 Nm/6.750 rpm

Sistem Bahan Bakar : Injeksi

Transmisi : Automatic

 

Sistem Pengereman : Dual Channel ABS

Rem Depan : Cakram 220 mm

Rem Belakang : Cakram 220 mm

Ban Depan : Tubeless 120/70-12

Ban Belakang : Tubeless 130/70-12

Suspensi Depan : Lengan tunggal dengan pegas helical dan peredam kejut hidrolik tunggal

Suspensi Belakang : Peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat setelan kekerasan

 

 

 

 

Galleri foto Vespa GTS 150 i-get ABS First Impression, Gallery Foto Dan Video Galleri foto Vespa GTS 150 i-get ABS First Impression, Gallery Foto Dan Video Galleri foto Vespa GTS 150 i-get ABS First Impression, Gallery Foto Dan Video Galleri foto Vespa GTS 150 i-get ABS First Impression, Gallery Foto Dan Video Galleri foto Vespa GTS 150 i-get ABS First Impression, Gallery Foto Dan Video Galleri foto Vespa GTS 150 i-get ABS First Impression, Gallery Foto Dan Video Galleri foto Vespa GTS 150 i-get ABS First Impression, Gallery Foto Dan Video Galleri foto Vespa GTS 150 i-get ABS First Impression, Gallery Foto Dan Video Galleri foto Vespa GTS 150 i-get ABS First Impression, Gallery Foto Dan Video Galleri foto Vespa GTS 150 i-get ABS First Impression, Gallery Foto Dan Video Galleri foto Vespa GTS 150 i-get ABS First Impression, Gallery Foto Dan Video
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.