Wah, Ada Petisi Untuk Jorge Lorenzo, Sudah Kail 5.600 Pendukung

Wah, Ada Petisi Untuk Jorge Lorenzo, Sudah Kail 5.600 Pendukung
Kamis, 29 Oktober 2015 18:00
Hieronimus Girindra

Efek Sepang Clash masih menjalar. Seletah lahir Petisi Pencabutan Penalti Rossi, kini nongol juga petisi untuk Lorenzo. Jika petisi buat Valentino Rossi yang diprakarsai Nicholas Davis dari Virgina Water, Inggris ditujukan untuk Race Direction, khususnya Mike Webb, maka petisi Lorenzo ditujukan buat Yamaha Indonesia.

Adalah Eldo Babaro dari Pontianak yang menggagas petisi ini. Bisa jadi ini adalah reaksi terhadap sikap Lorenzo acungkan jempol terbalik saat Rossi angkat piala di Sepang. Petisi ini diarahkan Eldo pada PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing untuk menghentikan kontrak Jorge Lorenzo sebagai bintang iklan Yamaha di tanah air. Berikut petikan petisinya yang bisa diklik pada link ini:

"Insiden di Sepang antara Marc Marquez vs Valentino Rossi yang mengakibatkan jatuhnya Marc Marquez berbuntut panjang. Melalui data-data dari hasil penyelidikan dan pengamatan yang dilakukan oleh The Doctor, ada konspirasi jahat antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez untuk menjegal Valentino Rossi menjadi juara dunia. Oleh karena itu kita menghimbau kepada YAMAHA khususnya YAMAHA INDONESIA untuk tidak menjadikan Jorge Lorenzo sebagai model iklan maupun ikon Yamaha di Indonesia. Tidak pantas rasanya nama sebesar YAMAHA menjadikan orang seperti Jorge Lorenzo menjadi ikon dan model iklan yang seharusnya menjadi role model dari suatu kompetisi yang sportif dan enak ditonton!"

Hingga berita ini diturunkan, petisi ini sudah mengail pendukung sekitar 5.700 dan terus bertambah. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.