Yamaha Aerox Standar Bisa Dibeli Dengan Uang Muka Rp 2 Juta, Begini Caranya!

Yamaha Aerox Standar Bisa Dibeli Dengan Uang Muka Rp 2 Juta, Begini Caranya!
Senin, 25 Maret 2019 06:15
Yulian Lahardi

Secara tampilan, Yamaha Aerox memang cukup mempesona. Termasuk model headlamp dan rearlamp yang juga kekinian sehingga tidak mudah termakan zaman.

Menariknya, skutik bermesin 155 cc Blue Core ini tengah ditawarkan di Bulan Maret dengan promo memikat. Promo itu berupa program kredit menarik dari skema cicilan Dealer Yamaha Perwira Motor Cinere di Jl. Cinere Raya No.11, Cinere, Depok.

Yamaha Aerox

Baca juga: Yamaha Lexi Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Cuma Rp 972 Ribu, Keren!

Seorang sales dealer tersebut, Nuraida menawarkan uang muka hanya Rp 2 juta. Nah, bila syarat kredit terpenuhi maka Aerox 155 VVA versi standar bisa dibawa pulang.

Untuk skema kreditnya sebagai berikut, bila uang muka segitu dibayarkan dengan tenor 29 bulan, maka konsumen hanya harus siapkan dana Rp 1,324 juta tiap bulannya. Benar-benar terjangkau bukan?

Contoh lainnya, dengan uang muka yang sama bila pilihannya jatuh pada tenor 23 bulan maka cicilan tiap bulan kena Rp 1,539 juta. Nah, banderol Yamaha Aerox 155 VVA Standar sendiri Rp 24,075 juta (On the Road DKI Jakarta & Sekitarnya).

Berminat dengan skema kredit ini? Silakan kunjungi Dealer Yamaha sesuai alamat yang tertera di atas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.