BMW Motorrad Days Indonesia 2019, Digelar Di Bali

BMW Motorrad Days Indonesia 2019, Digelar Di Bali
Senin, 25 Maret 2019 08:30
Angga M

Semakin bertumbuhnya konsumen pengguna dan penggemar sepeda motor BMW, BMW Motorrad Indonesia menggelar acara untuk memberikan wadah untuk menikmati kebersamaan. Wadah yang helat dengan nama BMW Motorrad Days Indonesia 2019, bertempat di Ubud, Bali (23/3).

“Kami sangat bangga bisa menghadirkan perayaan BMW Motorrad Days di Indonesia, selain untuk ajang berkumpul, kami juga ingin mempromosikan Bali sebagai salah satu destinasi wisata touring motor besar, baik di tanah air maupun internasional,” ujar Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara.

Baca Juga : Skuter Maxi BMW C 400 GT Hadir di Indonesia, Bertepatan BMW Motorrad Days

Tempat yang dipilih merupakan lokasi 'hot spot' turisme yang paling terkenal di Indonesia, budaya dan tradisi lokal juga ikut menjadi salah satu selebrasi. BMW Motorrad Days menghadirkan kuliner lokal, pertunjukan motor, music dan hiburan yang berlokasi di Titi Batu Ubud Club.

Baca Juga : Ragam Knalpot Lokal Vespa Modern, Performa Bisa Diadu

Bukan hanya menyajikan kuliner maupun hiburan lokal, melainkan adanya Precision Riding Clinic, Stunt Bike Show hingga safety riding oleh Team Denwal Korlantas Polri. Gelaran ini seperti layaknya negara asal Jerman, yang merupakan ajang tahunan BMW Motorrad Indonesia yang diadakan di berbagai lokasi di Indonesia.

BMW Motorrad Days

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.