Yamaha Indonesia Resmi Segarkan All New Vixion, Inilah Perubahannya

Yamaha Indonesia Resmi Segarkan All New Vixion, Inilah Perubahannya
Jumat, 10 Agustus 2018 21:15
Angga M

Yamaha Indonesia segarkan warna baru untuk produk All New Vixion R dan All New Vixion di Agustus 2018. Warna baru tersebut seperti Matte Red, Matte Blue dan Matte Grey untuk varian All New Vixion R. Sedangkan untuk All New Vixion hadir dengan warna Metallic Black, Metallic Yellow dan Red Black. Yamaha bukan saja menambah varian warna melainkan desain striping juga ikut diperbaharui.

Pada tipe All New Vixion R, striping baru yang lebih terlihat menyerupai huruf ‘R’ yang terdapat pada kedua sisi bodi, kemudian dipadukan dengan warna Matte yang memberikan kesan sporty dan elegan.

Vixion

Bagian aluminium rear arm juga mengalami perubahan. Jika pada genarasi sebelumnya, Vixion mengadopsi warna hitam, kini All New Vixion R memiliki aluminium rear arm berwarna silver.

Baca juga: Yamaha New Vixion Dan Vixion R, Apa Bedanya?

Kemudian untuk All New Vixion, dari segi desain striping menjadi lebih terlihat sporty di seluruh bodi motor termasuk pada bagian air shroud. Untuk All New Vixion R menggunakan mesin berkapasitas 155 cc, 6 percepatan dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) serta fitur Assist & Slipper Clucth yang berfungsi agar kopling menjadi lebih ringan.

Vixion

Sedangkan untuk All New Vixion berkapasitas mesin 150 cc, 4 valves dengan teknologi fuel injection yang sudah lulus uji emisi Euro 3 dengan 5 percepatan dengan teknologi Forged Piston & Diasil Cyclinder.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.