Yamaha Luncurkan MX King Edisi Ultraman

Yamaha Luncurkan MX King Edisi Ultraman

Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Yamaha kini kembali menyegarkan tampilan dari Yamaha MX King dengan edisi spesial livery Ultraman. Penyegaran ini dilakukan oleh Yamaha Malaysia dengan harga di atas Rp 40 juta.

Seperti dikabarkan Paultan.org, Yamaha MX King Ultraman Limited Edition ini mempunyai warna layaknya super hero raksasa yang berasal dari Jepang dengan perpaduan warna merah dan silver, selain itu mempunyai logo dan tulisan Ultraman di beberapa bagian bodinya.

Baca Juga : Benelli Akan Hadirkan Leoncino 250 Dan TRK251 di GIIAS 2019

Motor bebek Yamaha ini dikenal di Indonesia dengan nama Yamaha MX King, namun jika di Malaysia mempunyai nama Y15ZR. Asiknya MX King Ultraman Limited Edition ini dibekali dengan bebarapa part tambahan seperti adjustable clutch lever, pelindung radiator, cover mesin dan pelek yang mempunyai warna sama dengan bodi.

Y15ZR atau MX King Ultraman Limited Edition hanya diproduksi sebanyak 100 unit. Jika Anda membeli motor MX King Ultraman Limited Edition ini akan mendapatkan nomor produksi berbentuk pelat di sebelah cover setang, sertifikat, emblem limited edition, kaos Ultraman, kartu pos dan foto behind the scene.

 

Yamaha MX King Ultraman Limited Edition

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id