Moto Guzzi Meluncurkan V 85 TT untuk Pasar Asia Pasifik, Keren!

Moto Guzzi Meluncurkan V 85 TT untuk Pasar Asia Pasifik, Keren!
Kamis, 20 Juni 2019 12:25
Angga M

Motor adventure Moto Guzzi V 85 TT, diluncurkan oleh Piaggio Group (PG) di Thailand, tepatnya di Baba Beach Club pada Mei 2019 lalu. Peluncuran ini khususnya untuk pasar Asia Pasifik. Acara peluncuran diisi dengan kegiatan riding dan berpetualang.

Dalam peluncuran ini PG memberikan kesempatan kepada media untuk bisa langsung merasakan pengalaman berkendara menggunakan Moto Guzzi V 85 TT di Khao Lak, Thailand. Jarak yang ditempuh sejauh 200 km dengan melewati jalur off-road.

Moto Guzzi V 85 TT sendiri merupakan jenis motor travel enduro klasik, yang diperuntukkan pengendara dalam mendapatkan keunikan serta mendukung semangat berpetualang.

Baca Juga : Honda Segarkan New Honda Beat Street eSP 2019 Dengan Grafis Baru

Baca Juga : Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru Di Jatinegara, Banyak Promo Menarik

“Konsumen kami di Asia sangat antusias terhadap teknologi terbaru dan selalu ingin menjadi yang pertama untuk bisa mendapatkan produk terbaru dari Moto Guzzi, karena V 85 TT ini mempunyai perpaduan sempurna antara gaya, teknologi dan kelincahan,” ujar Gianluca Fiume, Chairman & General Director of Piaggio Vietnam, Executive Vice President of Piaggio Asia Pacific 2-Wheeler.

Dalam peluncuran ini PG mengundang perwakilan dari berbagai negara, termasuk OtoRider yang juga mewakili Indonesia . Sementara negara lainnya ada Australia, Tiongkok, Hongkong, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand dan Taiwan.

Simak hasil first ride kami di Moto Guzzi V 85 TT First Ride - Galeri Foto dan Video atau tonton video reviewnya berikut ini.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.