Yamaha Masih Pertimbangkan Hadir di GIIAS 2019

Yamaha Masih Pertimbangkan Hadir di GIIAS 2019

Sudah mendekati jadwal pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show GIIAS 2019, beberapa pabrikan sepeda motor sudah mengkonfirmasi kehadirannya. Sayangnya, salah satu pabrikan motor terbesar di Indonesia, Yamaha, masih belum dipastikan partisipasinya.

  Baca Juga : Sebelas Brand Sepeda Motor Dipastikan Hadir Di GIIAS 2019, Apa Saja?

"Kami memang masih mempertimbangkan untuk berpartisipasi di GIIAS 2019," ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu.

Pabrikan motor berlambang tiga garpu tala ini memang sempat absen. Hadir pada gelaran pertama di GIIAS 2015, Yamaha membawa semua model big bike, dengan tagline CBU Mark of Origin. Lalu vakum dan kembali pada 2018. Pada tahun lalu, semua line up Maxi Series Yamaha bisa Anda jumpai. Mulai dari Lexi, Aerox, NMax, XMax sampai TMax. Termasuk berbagai promo untuk pembelian unit selama pameran.

Hmm, tampaknya penggemar NMax yang sedang menunggu upgrade pada skutik 150 cc ini mesti bersabar. Atau mungkin Yamaha sedang menyiapkan kejutan lagi? Kita tunggu saja!

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id